Bantu Reyhan anaku untuk bisa mendengar

Hallo #OrangBaik,

Kasih Sayang Indonesia Perkenalan Saya Nurma, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai Ibu rumah tangga. Dan perkenalkan suami saya Sandi yg kesibukannya sehari kerja jdi Helper.Saya ingin menggalang dana untuk pengobatan telinga anak saya. Hubungan saya dengan REYHAN adalah ibu kandung.

Singkat cerita.

Om tante REYHAN sedang mengalami katarak mata sebelah kiri yang terdiagnosa pada bulan januari 2018. Reyhan Baru 1x operasi dan skrng menggunakan kaca mata tebal sebagai alat bantunya untuk melihat.

Sekarang REYHAN Mengalami gangguan telinga yang mulai dirasakan pada bulan Juni 2018 menyebabkan kondisinya menjadi tidak mendengar & tidak merespon, kelainan ini Akan mempengaruhi masa pertumbuhan reyhan yang akan mengalami keterlambatan bicara serta berjalan. Setelah reyhan tes BERA & hasilnya dokter menyarankan untuk oprasi implan koklea. Karena hasil BERA menyatakan telinga tak merespon. Saya sadar biaya buat oprasi implan koklea sangat mahal.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli alat bantu dengar sepasang senilai kurang lebih 39jt sesuai dgn gangguanbya.
. ” Om tante reyhan tidak bisa mendengar suara ibu & ayah. Reyhan ingin kembali normal seperti anak2 pada umumnya”. Om tante mhon bntu reyhan, reyhan berharap orang baik dapat membantu reyhan. Amin

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran transfer Bank BRI ke no rek 581301011102536 a/n NURMA YUNITA

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082287137884 ibu dari reyhan.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga allah swt membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.