Bantu Wahdi, Anak Penderita Tumor Ganas

Peduli Kasih Indonesia – Berawal dari mencabut giginya sendiri yang patah, bocah berusia enam tahun asal Tanjung Balai, Sumatera Utara mengalami infeksi hingga didiagnosa terkena tumor ganas. Miris, pipi kanannya membengkak dan mata kanannya nyaris buta.

 

Adalah Muhammad Al Wahdi, kepala dan wajahnya membengkak yang menurut diagnosa dokter mengidap Lymphoma Non Hodgkin atau Tumor Ganas. Tumor tersebut diinformasikan dapat menyebar ke jaringan sekitar dan berbagai daerah tubuh yang jauh melewati darah maupun kelenjar bening.

Menurut Dede Armita, Ibu Wahdi, kejadian bermula pada dua bulan silam. Wahdi mencabut giginya sendiri yang goyang sehingga alami infeksi. Keterbatasan ekonomi kemudian menyebabkan kondisi Wahdi semakin parah.

Akibatnya bocah ini tidak bisa mengkonsumsi makanan disebabkan mulutnya yang menganga dan terbuka sehingga tidak bisa menelan atau mengunyah makanan. Sehari-harinya Wahdi hanya bisa minum susu tepung dan itupun terkadang tumpah ke lantai. Hari demi hari kondisi badan Wahdi semakin lemah dan kurus.

Melihat kondisi Wahdi, Newsline Metro TV mengajak para dermawan untuk bisa membantu biaya pengobatan Wahdi lebih lanjut dengan cara:

  1. Klik “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih BANK (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
  4. Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya ATAU Salurkan dengan Lebih Mudah via GO-PAY: