Dari Tumor, Ashley Idap Kanker Otot Stadium 3!

Peduli Kasih Indonesia – “Saya selalu berdoa, Tuhan Yesus tolong jamah Ashley. Beri kami kekuatan agar bisa menyalurkan energi positif yang akan menyemangati Ashley untuk sembuh dari Kanker Ototnya,” – Natalia, Ibu Ashley.

Ashley (1 th) kini hanya bisa terbaring lemah akibat tumor dalam tubuhnya mengganas hingga mencapai vonis Kanker Otot (Rhabdomyosarcoma) Stadium 3.


Berawal dari benjolan 6,5 cm di perut Ashley yang membesar hingga 10 cm. Orang tua memutuskan membawa Ashley jalani pengobatan di Johor Bahru pada 21 Oktober 2019.

Dari sanalah mereka mengetahui bahwa benjolan tersebut adalah tumor. Nahasnya, penyebaran tumor tersebut sangat ganas hingga akhirnya Ashley divonis mengidap Kanker Otot Stadium 3!


Mencoba usaha lain, kedua orang tua sepakat agar Ashley jalani operasi pengangkatan tumor di Singapura pada tanggal 25 Oktober 2019. Dengan harapan ketika tumornya diangkat, putri bungsu mereka bisa kembali sehat diiringi oleh kemo bertahap sebanyak 4x.


Akan tetapi… hasil Biopsi tunjukkan hal yang berbeda. Sisa tumor dalam tubuh Ashley merambat hingga serang Dada dan Livernya! Ditambah lagi, efek kemo sebabkan berat tubuh Ashley menurun drastis, sariawan dan jamur pada mulut, hingga Jantungnya melemah!

Beruntung, Tuhan Yesus beri pencerahan untuk atasi penyakit ganas Ashley. Kata Dokter, Ashley bisa kembali sehat jika lalui semua proses pengobatan setidaknya 9x kemo, 3x radioterapi, dan 1x operasi sisa tumor. Diiringi dengan suntik rutin 2x sebulan selama 1 tahun untuk jaga sel darah putihnya.

Kini untuk kemo lanjutan, belum tahu kapan dilaksanakan. Karena keuangan orang tua Ashley telah habis untuk penuhi seluruh biaya pengobatan di Singapura. Bahkan kini, mereka terpaksa tak bekerja karena harus dampingi Ashley…


Sahabat, cerita diatas adalah perjuangan Ashley untuk sembuh dari Kanker Otot Stadium 3. Yuk kita bantu Ashley untuk berhasil melawan kankernya melalui donasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Ashley.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!