Dukung Ribuan #HafizYatimDhuafa Hafal Qur’an

 

Peduli Kasih Indonesia – “Saya sering liat anak-anak yatim sekitar rumah pingin jadi Hafiz, tapi gak punya Qur’an dan gak tau cara bacanya”, Maulida, santri Rumah Tahfiz Istana Sufara Qur’an (ISQ), Asahan

Maulida (18 thn), adalah salah satu santri yang sudah bisa hafal 6 juz karena belajar bersama di Rumah Tahfiz ISQ, Asahan. Maulida bermimpi bisa bantu lebih banyak anak yatim yang kurang beruntung agar bisa menjadi penghafal Qur’an seperti dirinya.

Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran (ISQ) adalah rumah Qur’an gratis untuk yatim dhuafa. Di bangunan yang kondisinya sangat sederhana ini ada 43 santri yang sedang berjuang untuk belajar dan menghafal Qur’an.

Di ISQ terdapat dua ruang belajar dan tiga kamar tidur, yang menjadi tempat para santri dan pengajar untuk beristirahat.

Namun, semakin hari kebutuhan operasional santri semakin melambung seiring dengan jumlah mereka yang terus bertambah. Tetapi hal tersebut tak menghalangi niat ISQ untuk terus mencetak anak-anak yatim dhuafa penghafal Qur’an.

Rumah Tahfiz ISQ hanya satu dari sekian banyak rumah Qur’an untuk yatim dhuafa di Indonesia yang kondisinya masih jauh dari kata nyaman. Melihat kondisi ini, Harapan Amal Mulia berinisiatif untuk membuat program #HafizYatimDhuafa agar dapat membantu anak-anak yatim dhuafa menjadi penghafal Qur’an.

 

 

Sahabat mari dukung mereka untuk bisa terus jadi penghafal Qur’an. Jangan biarkan mimpi mereka terkubur hanya karena keterbatasan.

Insya Allah setiap bantuan yang kamu berikan akan menjadi amal jariyah yang tak terputus.

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Pilih pembayaran via GoPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI & Credit card
  3. Dapatkan cerita dan perkembangan program melalui email Anda