Jantung Anin Berlubang 8mm!

Peduli Kasih Indonesia – “Jika Anin Bisa Segera Operasi Bedah Jantung, Itu Adalah Kado perjuangan Di Ulang Tahun Pertamanya Dari Para Orang Baik Yang Sayang Anin”  – Fitri,Ibu Anin.

Pada pertengahan Agustus 2019,adalah hari yang sangat mencekam bagi putri yang berusia 11 bulan,Anindita Mikayla Putri. Tubuh Aninda tiba-tiba membiru dan kaku, bahkan dirinya hampir kehilangan nafasnya sehingga harus dilarikan ke ruang PICU di salah satu rumah sakit di Kebumen.

Firti, Ibu Anin harus menyaksikan buah hatinya yang di tangani oleh Dokter yang memacu jantungnya  dengan alat pacu yang berteganggan tinggi. Berutung Anin dapat di selamatkan oleh dan menjalani perawatan hingga 18 hari.

Setelah melewati masa kritis, di ketahui Bahwa terdapat lubang sebesar 6.9 mm pada jantung Anin. Dampakanya , Anin harus di bantu dengan selang NGT untuk bisa mencerna susu dan obat, karena ia kehilangan kemampuan untuk beraktifitas.

Namun dari hasil pemeriksaan Echo terakhir, memperlihatkan pembesaran lubang yang mencapai 8 mm! Untuk mengatasi hal tersebut , Anin harus mengalami berbagai pengobatan medis salah satunya harus segera mejalani operasi jantung.

Bulan depan ialah tahun pertama Anin semenjak kelahirannya dari rahim Ibu. Bu Fitri ingin memberikan Anin sebuah kado perjuangan yang kelak bisa dikenang saat besar nanti, yaitu Operasi Bedah Jantung untuk mengatasi penyakit yang dideritanya.

 

Bukan hanya Ibu Fitri yang mengharapkan kesembuhan buah hatinya namun sang ayah juga mengharapkan hal yang sama. Bahkan sang Ayah rela memacu motor bututnya seharian agar bisa menarik ojek di kebumen. Walaupun ternyata, pendapatannya hanya berupa pecahan rupiah senilai 20ribu sehari, dirinya tetap bersyukur dengan penghasilannya  dan hanya bisa memberi Ibu dan Anin makan berupa nasi tanpa Lauk.

#OrangBaik, dengan santunan rejeki yang kamu berikan, bisa mewujudkan harapan Ayah dan Ibu untuk beri kado berupa Operasi Jantung di ulang tahun pertama Anin. Kamu bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih Metode Pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account atau transfer bank (BNI,MANDIRI,BCA,BRI,BNI Syariah atau kartu Kredit) dan transfer sesuai dengan nomor rekening yang sudah tertera.

Tidak hanya bisa membantu doa dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang  turut menemani perjuangan Anin.