Khaira Ingin Sembuh Agar Bisa Lihat Ayah dan Ibu!

Peduli Kasih Indonesia – “Kalau menginggat momen itu, Ya tiada henti air mata saya bercucuran… Masih tidak percaya 3 bulan dalan keadaan penuh alat dan nggak sadarkan diri Khaira dirawat diruang PICU, tidak ada hentinya surat Yasin saya bacakan untuk Khaira” Ibu Khaira.

Tidak menyangka, kebahagian Khaira dan keluarga berubah menjadi duka saat tau putri bungsunya secara mendadak tak sadarkan diri! Terpaksa Khaira dirawat dalam PICU hingga 92 hari lamannya.

Kedua orang tua harus menerima kenyataan pahit, Khaira menderita Hidrosefalus, Meningitis, Cerebral (kerusakan Otak), Laringomalasia! Kini adik Khaira yang selalu ceria berubah menjadi lemas tak berdaya.

Akibat kerusakan otak yang dialami Khaira belum dapat berbicara dan berjalan. Miris, kini kedua matanya pun sudah tak dapat melihat Ibu, Ayah dan kedua kakaknya!

 

“Orang tua mana yang tega melihat darah dagingnya jatuh sakit seperti itu… Sekarang Khaira sudah tak bisa apa-apa…. Tiap bangun tidur, harapa saya cum satu semoga Khaira dapat diangkat seluruh penyakitnya, Khaira bisa tumbuh besar jadi anak yang Sholehah”- Ayah Khaira.

Dokter mengatakan, satu-satunya jalan untuk menolong nyawa Khaira ialah harus segera menjalankan Operasi Retina dan jalankan kontrol rutin ke RS dalam waktu dekat ini!

Saat ini, selain adek Khaira yang sedang berjuang sembuh dari penyakit kronisnya ada Sang Ayah yang sedang berjuang berkerja dari pagi  hingga malam untuk menggumpulkan biaya pengobatan Khaira. Menjual apa yang di miliki semua sudah dilakukannya seperti  menjual motor hingga mengadaikan rumah pun telah dilakukannya.

Namun, uang yang dimiliki tetap tidak mampu membawa Khaira berobat yang membutuhkan biaya hingga ratusan juta rupiah! Belum lagi, ayah juga harus menafkahi istri serta ketiga anaknya.

#Orangbaik, mari bersama-sama ulurkan tangam kita untuk membantu Khaira bisa segera jalankan operasi Retina agar segera sembuh! Kamu bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.