Mengidap Leukemia, Sel Darah Sehat Yessi Tinggal 20%

Peduli Kasih Indonesia – “Akhir tahun kemarin, kenyataan pahit harus saya terima setelah dokter bilang ke Papa ‘Melalui hasil tes darah anak bapak positif menderita Leukemia’ Bahkan dokter menambahkan sel darah yang rusak di tubuh saya sudah mencapai 65%….”-Yessi

Saat ini Yessi (25) terpaksa berhenti dari pekerjaannya dan hanya bisa terbaring lemah di RS setelah dokter memvonis tubuhnya kini diserang oleh sel-sel ganas Kanker.

Berawal dari kondisi tubuhnya yang kurang sehat, berhari-hari Yessi alami demam tinggi yang disertai HB, Leukosit, serta Trombosit di bawah normal. Pertamanya, Yessi hanya mengidap Anemia.

Berhari-hari tak kian membaik, ia sampai membutuhkan 4 kantong Transfusi Darah! Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Yessi serta kedua orang tua harus menerima kenyataan pahit kalau dirinya sakit Leukemia Mieloblastik Akut (AML), sel darah sehat di tubuhnya tersisa 20%!

“Satu hal yang buat hati saya sedih banget saya terpaksa berhenti bekerja kini jadi nggak bisa membantu Papa dan Mama. Saya malah menambah beban buat keduanya” -Yessi

Dirinya berusaha tetap tersenyum di depan kedua orang tua, padahal ketika itu Yessi alami sakit yang luar bisa sel-sel ganas terus menggerogotinya, tubuhnya pun semakin kurus!

Harapan hidup Yessi bergantung pada Kemoterapi dan Transplantasi Tulang Belakang, berulang-ulang kali dokter bilang Yessi harus menjalankan seluruh tindakan medis dalam waktu dekat ini.

Mendengar saran dari dokter, kedua orang tua tak mau menyerah! Berbagai cara akan segera dilakukan demi kesembuhan Yessi.

Namun malang nggak bisa ditolak, butuh hingga Milyaran untuk pengobatannya. Tabungan hingga uang hasil pinjaman yang mereka miliki tak bisa menutup biaya tersebut.

#orangbaik Yessi ingin sembuh agar dapat membantu kedua orang tuanya, ia butuh Kemoterapi dan Transplantasi Tulang Belakang dalam waktu dekat ini! Kamu bisa bantu wujudkan melalui donasi dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Yessi.