Mimpi Ribuan Anak Yatim Dhuafa Jadi Hafidz

Peduli Kasih Indonesia – Assalamualaikum #Orangbaik! Perkenalkan Nama Saya Aldi, usiaku 7 tahun, dan ini adikku Surya, 4 tahun.

 

Kami bedua sayangnya sudah tidak bisa merasakan kasih sayang Ayah, karena ayah kami sudah meninggal dunia karena sakit.

Kini kami tinggal bersama ibu kami yang harus banting tulang menjadi Asisten Rumah Tangga di Padalarang, Bandung Barat.

Meski Ayah sudah tiada, beruntung kami masih memiliki ibu, walaupun sedikit sekali waktu yang bisa dihabiskan bersama kami. Karena setiap pagi-pagi buta ibu kami harus sudah  siap-siap untuk pergi bekerja dan pulang selepas sore menuju malam.

Tak jarang kami sering menahan lapar dalam menunggu Ibu pulang, Alhamdulilah masih ada tetangga dekat kami yang member kami makanan untuk kami.

Jujur kami mau mendapatkan kasih saying dan perhatian dari orang tua seperti kebanyakan anak-anak lainnya, dimana mereka bisa tumbuh dan berkembang secara optimal di usianya, tapi sayang pada kenyataanya kami tidak dan kami belum mendapatkan hal itu. Sehingga di usia kami saat ini masih belum dapat berbicara dengan baik seperti  kebanyakan anak pada umumnya.

Sungguh Allah Maha baik, suatu hari kami dipertemukan dengan Abi Yana dari panti asuhan Mizan Amanah yang mau membantu ibu untuk merawat kami.

Kami sekarang tinggal bersama abi dan umi yana beserta teman-teman lainnya dip anti asuhan Klender, Jakarta.

Kami di sini banyak di ajarkan oleh Abi Yana, terutama dalam hal berbicara dan membaca Al’quran.

Ibu selalu berpesan, meski kami jauh dari ibu, kami harus tetap bersemangat dalam belajar dan mencari ilmu. Maka dari itu di sini kami ingin bisa belajar dengan giat untuk menghafal Al’quran seperti teman-teman lainnya yang sudah terlebih dahulu tinggal di panti ini agar dapat member mahkota kepada Ayah dan Ibu kelah di akhirat nanti.

Aldi dan Surya hanya satu dari sekian anak yatim di Mizan Amanah yang butuh dukunganmu. Maka dari itu, bersama kita bantu mereka dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke nomor rekening yang tertera.