Pembengkakan Ancam Gagal Ginjal Pada Baby Fritz

 

Peduli Kasih Indonesia – Fitrz Syahdan Rabbani yang masih berumur 11 bulan sering terjatuh tiba-tiba, badannya lemas dan tak bisa bergerak, hingga sering muntah darah. Hal itu terjadi karena ginjalnya bengkak dan tidak mampu berfungsi dengan baik.

Pada saat Fritz lahir, Dokter telah  memvonis Fritz dengan Hydronephrosis (pembengkakan ginjal akibat penumpukan urine). Sehingga perut Fritz mengalami pembengkakan serta penipisan kulit.

Karena sakit yang di deritanya, Fritz tidak seaktif anak seusianya. Hidungnya menggeluarkan darah dan urinenya dan keluar tiap 5 menit sekali. Ia juga terpaksa mengkonsumsi banyak obat dan susu khusus  medis yang  seringkali tidak terbeli karena harganya yang sangat mahal.

Tindakan renogran sudah  beberapa kali dilakukan untuk melihat fungsi ginjalnya. Hasilnya…. Disfungsi Ginjal Fritz masuk stadium 5!

Sekarang Ginjal Fritz hanya tinggal kantong dan harus segera dianggkat. Pilihannya , Fritz harus cuci darah seumur hidup atau mencari canggkok ginjal dengan pendonor usia di bawah 7 tahun.

“Kalau uang saya cukup, saya juga tidak mau Fritz nunggu lama-lama untuk dioperasi. Tapi kenyataanya saya hanya seorang supir ojek yang siang malam cari penumpang baru mampu membeli obat dan susu. Istri juga hanya seorang pegawai honorer yang gajinnya habis terpakai untuk Fritz berobat jalan,” Fakhrullah, Ayah Fritz (penderita pembengkakan Ginjal Stadium 5).

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay,Link Aja, DANA, Mandiri Virtual Account,BCA Virtual Account atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI,BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke nomor rekening yang sudah tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Fritz.