PRIHATIN! Berat Bayi Vabia Hanya 760 Gram

Peduli Kasih Indonesia – Lahir secara imatur (dibawah prematur) diusia kehamilan 6 bulan dengan berat 760 gram

 

Lahir dengan kondisi ini cukup tinggi resiko yang dialami Vabia. Karena semua organ vital tubuh belum terbentuk secara sempurna terutama paru-paru dan jantung.

Termasuk lapisan pelindung paru-paru juga belum terbentuk, sehingga Vabia harus berjuang dalam bernafas.

Kian hari Kondisi tersebut membuat Vabia merasa kesakitan. Akhirnya dada Vabia mengalami Phenumonia (dadanya melebar), berkabut dan sering lupa nafas sehingga tekanan oksigen dalam darah menurun berulang-ulang.

Vabia terus mengalami kesakitan dan hanya bisa menangis terus menerus. Saat ini Vabia juga belum bisa lepas dari Oksigen yang membantu ia bisa bernafas.

Selain sakit pernafasan, Vabia juga harus melewati masa kritis dan sudah 6x transfusi darah karena Hb nya rendah.

Untuk bisa sembuh, Vabia harus menjalani perawatan dan terapi paru-paru. Jika tidak, Vabia akan sulit bernafas dan nyawanya bisa terancam.

Ibunya hanya pasrah melihat kondisi Vabia sekarang, Ingin sekali melihat Vabia bisa senyum dan bahagia.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Vabia bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!