Santri Yatim Dhuafa Berdesakan di Ruang 6 x 3 m

Peduli Kasih Indonesia – SEDEKAH BANGUN PESANTREN UNTUK 50 YATIM DHUAFA PELOSOK MAJALENGKA


13 tahun lamanya, 50 santri yatim dan dhuafa Pondok Pesantren Nurul Yaqin di Kampung Cinangka, Desa Cengal, Majalengka belajar berdesakan di ruangan berukuran 3×6 meter.

Jumlah santri yang semakin banyak menyebabkan mereka harus belajar bergantian di ruangan sempit tersebut.


“Ingin membangun pesantren yang layak buat santri-santri disini. Sekarang, sudah ada 2 truk batu, tapi bahan-bahan lainnya tidak ada sehingga pembangunan pesantren tertahan hingga 10 tahun.”- Ust. Yusuf, pemimpin dan pendiri pesantren Nurul Yaqin.

Masyarakat disana sangat ingin terwujudnya bangunan pesantren yang memadai. Namun karena hampir 100% masyarakat disana berprofesi sebagai petani bahkan buruh tani, sehingga belum mampu untuk membantu membangun Pondok Pesantren Nurul Yaqin.


#OrangBaik mari gotong royong membantu menyediakan Sarana Belajar Untuk Para Santri Yatim Dhuafa dan Jamaah Majlis Taklim di Pondok Pesantren Nurul Yaqin.

Berapapun amal jariyah yang Anda berikan akan sangat membantu berdirinya bangunan Pondok Pesantren Nurul Yaqin sebagai tempat belajar para santri dan jamaah majlis taklim sekaligus tempat ibadah yang pahalanya semoga terus mengalir untuk Anda sekeluarga.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.