Tumor Ganas di Punggung dan Pinggul Ferry

Kasih Sayang Indonesia Efek terjatuh bertahun-tahun lalu kini buat Ferry lumpuh tiba-tiba! Satu per satu tumor ganas pun tumbuh di pinggul dan punggung sampai mendorong tulang dada Adik kita!

Tubuh Ferry Isnan Alvaro (6 th) kurus hingga tulangnya mencuat akibat digerogoti tumor ganas. Tak hanya harus berjuang sembuh dari tumor ganas, Ferry juga harus berjuang sembuh dari syaraf terjepit & penyempitan jantung.

Awalnya, Ferry hanya alami syaraf terjepit akibat terjatuh saat usianya 5 tahun. Namun, semua Tubuh Ferry Isnan Alvaro (6 th) kurus hingga tulangnya mencuat akibat digerogoti tumor ganas. Tak hanya harus berjuang sembuh dari tumor ganas, Ferry juga harus berjuang sembuh dari syaraf terjepit & penyempitan jantung.

Awalnya, Ferry hanya alami syaraf terjepit akibat terjatuh saat usianya 5 tahun. Namun, semua semakin parah pada 6 bulan terakhir. Tumor bermunculan ditubuh Ferry.
Ada yang dipunggung dan pinggulnya, bahkan tumor dipinggul Ferry sudah sempat pecah!

Saat ini, Ferry hanya rutin jalani kontrol ke RS dan menunggu keputusan dokter apakah sudah bisa dipasangkan ring untuk jantungnya agar tak ada lagi penyempitan. Sementara untuk tumornya, Ferry harus operasi! Hanya itu jalan satu-satunya..

Sayangnya, ayah dan ibunda Ferry masih tak tahu bisa atau tidak putranya jalani operasi karena jujur mereka tak miliki biaya lagi karena biaya sehari-hari sangat bergantung pada upah Ayah Ferry sebagai buruh di kebun kelapa sawit.
Dalam kondisi keluarganya yang kekurangan, pengobatan Ferry pun terus tertunda untuk penuhi kebutuhan 3 anak yaitu Ferry sebagai anak tertua & 2 adiknya yang berumur 3 tahun dan 7 bulan.

Sahabat, tak ada salahnya untuk kita berbagi sedikit rezeki yang kita miliki untuk bisa perbaiki hidup orang lain salah satunya dek Ferry dengan berdonasi melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.