Orang Tuanya Tidak Mampu Membiayai Operasi Anaknya Yang Terkena Jantung Bocor

Bantu Post – Rasa sesak dialami oleh seorang ibu yang mendengar anaknya yang bernama Nayla terkena vonis jantung bocor. Jangankan untuk mendengar hal tersebut, baginya melihat sang anak sakit pilek dan demam saja sudah sangat tidak tega. Apalahi ketika melihat penyakit Nayla Kambuh, sesak nafas dan batuk yang tidak berhenti-henti sampai-sampai bola matanya tidak terlihat lagi karena menahan sakitnya.

Demi Nayla, orang tuanya mau berjuang tanpa henti, kerja apapun itu, dan sang ibu berharap semoga penghasilan suaminya yang serabutan dan dirinya yang menjaga warung orang lain dapat membayar biaya operasi Nayla. Penyakit Nayla berawal dari demam tinggi dan batuk yang tidak bisa disembuhkan, dan kondisi mengenai vonis jantung bocor Nayla harus di terima oleh orang tua Nayla.

Awalnya dokter sempat memvonis bahwa Nayla sakit flek paru-paru, Namun setelah menghabiskan tabingan selama 2 bulan untuk melakukan pengobatan, Nayla tidak kunjung membaik. Dan sekarang kondisi Nayla semakin memprihatinkan, dan dokter sudah menganjurkan Nayla untuk melakukan operasi bedah jantung.

Dengan mengandalkan penghasilan mereka yang tak tentu, ayah ibu ikhtiar berikan pengobatan terbaik untuk Nayla.

Sudah baca kisah Nayla? 🙁 Kamu bisa bantu ayah dan ibunya yang kekurangan agar Nayla bisa berobat intensif. Caranya: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
4. Teman-teman akan mendapat laporan via email

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.