Pendarahan Otak Pupuskan Satpam Bisa Timang Anak

4 Bulan Lagi Istri Melahirkan Anak Kedua, Pak Deden Malah Alami Kecelakaan Kerja yang Membuatnya Pendarahan Otak dan Lumpuh di Bagian Kiri dari Ujung Kepala sampai Ujung Kaki.

Perjuangan Pak Deden bekerja sebagai satpam di salah satu rumah daerah Dago, Bandung penuh dengan peluh. Setiap harinya harus pulang-pergi Sumedang-Bandung yang jaraknya capai lebih dari 20 km. Hari-harinya tak bisa penuh untuk temani istri yang sedang mengandung anak kedua mereka.

Naas, Pak Deden alami kecelakaan kerja. Dirinya ditemukan sudah tergeletak di halaman rumah tempat bekerja. Ia tak sadarkan diri. Berpindah-pindah rumah sakit demi dapat penanganan terbaik secara cepat. Dan Pak Deden selama berhari-hari sempat tak sadarkan diri.

Calon ayah itu didiagnosa dokter alami pendarahan di otak. Semua bagian tubuh dan kepala bagian kirinya lumpuh. Bahkan, mata sebelah kirinya pun tak bisa dibuka.

Stroke pupuskan harapan Pak Deden timang, bahkan melihat anak kedua dengan sempurna.

Terapi rutin dalam waktu yang singkat mau tak mau harus dijalani. Walau sulit dan berat, Pak Deden berjuang pulih demi keluarga. Terutama bisa saksikan anak keduanya lahir.

Namun, uang dari mana? Pak Deden adalah tulang punggung keluarga. Dan ada anak Pak Deden lain yang butuh biaya. Begitu pun persiapan persalinan anak kedua. Rumah pun Pak Deden dan istri masih bersama orang tua.

#OrangBaik sedikit rezekimu dapat bantu Pak Deden pulih dan bisa lihat serta timang anak kedua yang akan lahir. Mari berdonasi dengan cara: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”.
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.