Bantu Wardah Untuk Berbagi Kado Lebaran Kepada 1.000 Anak Yatim

Bantu Post – Kebahagiaan yang luar biasa adalah kita dapat dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan. Bulan yang penuh akan kebaikan dan pengampunan. Kebahagiaan di Bulan Ramadhan akan semakin lengkap rasanya jika dilalui bersama kedua orang tua dan keluarga.

Namun, pada kenyataannya tidak semua orang dapat merasakan kebahagiaan Bulan Ramadhan bersama keluarga. Tepatnya oleh adik-adik yatim yang ada di Indonesia. Terlebih anak yatim kebanyakan hidup dengan keterbatasan. Bila dapat merayakan Bulan Ramadhan dengan kegembiraan saja sudah menjadi kemewahan yang luar biasa bagi mereka.

Mari bersama kita wujudkan kebahagiaan mereka di hari kemenangan nanti. Wardah sedang mengadakan penggandaan donasi 2x lipat yang kamu berikan di halaman ini, untuk member kado lebaran kepada adik-adik yatim. Untuk penggandaan ini hanyak berlaku terbatas, tepatnya hanya pada Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS), yang dimulai dari tanggal 18 Mer hingga 23 Mei 2020.

Dengan adanya penggandaan ini, kamu akan bisa membantu lebih banyak adik-adik yatim untuk dapat merasakan kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini.

Untuk setiap satu paket yang akan diberikan bernilai 300.000 ribu Rupiah/paket. Adapun titik sebaran pembagian kado untuk para anak yatim adalah sekitaran JABODETABEK.

Kamu bisa membayangkan bagaimana senyum kebahagiaan dari kado yang kamu berikan kepada mereka. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatanmu untuk bisa menggandakan kebaikan demi kebahagiaan mereka ya. Mari kita kuat bersama di masa ini dengan saling membantu sesame!

Salurkan bantuanmu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi yang Anda inginkan,
  3. Pilih metode pembayaran (Dompet Kebaikan/GO-PAY/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit),
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

Disclaimer:
Selama Hari Donasi Online Nasional 18-23 Mei 2020, galang dana ini sepenuhnya didukung oleh Wardah.