Mari Bersama Kita Bantu Adik Ilham Agar Bisa Menjalani Operasi!

Bantu Post – Muhammad Ilham atau dipanggil Adik Ilham (1,3 tahun) adalah adik lelaki kami yang saat ini berjuang dengan penyakit yang sudah diderita sejak 4 bulan lalu. Menderita infeksi otak membuat ibu dari Ilham benar-benar tidak punya uang untuk membayar biaya NICU yang terlampau mahal, meskipun kondisinya lemah dan harus terus dirawat di rumah sakit.


Saat ini, Adik Ilham hanya terbaring lemah di rumahnya karena tidak ada biaya untuk berobat di rumah sakit dan hanya mengandalkan obat-obatan desa untuk menahan rasa sakit. Orang tua Ilham telah menjual banyak aset yang mereka miliki, tabungan juga telah digunakan untuk biaya pengobatan Ilham, orang tua Ilham yang ayahnya hanya seorang pekerja konstruksi dan ibu rumah tangga telah mencoba mengumpulkan rupiah untuk perawatan Ilham meskipun harus berjuang dari pagi hingga malam.


Tetapi keterbatasan finansial yang mereka miliki saat ini belum dapat mengumpulkan dana dengan cepat untuk pemulihan Ilham. Kesulitan juga meningkat karena perkawinan orang tuanya yang tidak terdaftar oleh pemerintah sehingga mereka tidak dapat menggunakan fasilitas Kesehatan BPJS.

Untuk alasan ini, harapan kami sangat tinggi untuk bantuan dan doa para sahabat sehingga Muhammad Ilham dapat melanjutkan perawatan sampai selesai, dengan:

Untuk itu, sangat besar harapan kami akan bantuan dan doa para Sahabat agar Muhammad Ilham bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami.

Terima kasih banyak, sobat!