Mari Kita Bagikan Sembako Untuk Para Pemulung

Bantu Post – Seberapapun Bantuanmu, mampu membuat mereka untuk bertahan hidup. Kalian pasti tahu betul bagaimana nasib para rakyat kecil saat ini. Ya, semenjak pandemi Corona merebak, banyak dari mereka yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bayangkan saja, saat ini semua bahan untuk kebutuhan pangan naik. Dengan penghasilan yang tidak sebanding dengan kerasnya kehidupan. Terkadang mereka hanya terpaksa memakan makanan sisa yang ntah darimana mereka mengambilnya. Bagi mereka, asalkan perut mereka tidak kosong itu sudah sangat cukup.

BAGAIMANA MENURUT ANDA? Apakah hati Anda tergerak untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan?

Ayo bersama kita mengajak lebih banyak lagi orang untuk membantu para pemulung agar bisa bertahan bersama dengan kita melawan Corona. Meskipun tidak seberapa, setidaknya bantuan ini akan membuat mereka sedikit tenang untuk beberapa bulan kedepan.

Saat ini banyak dari mereka yang sudah terbantu, namun masih sangat banyak juga yang masih membutuhkan uluran tangan kita.

Bantuan yang akan kita berikan adalah bahan kebutuhan sehari-hari selama beberapa bulan kedepan. Mungkin donasi yang kita berikan tidaknya seberapa, namun ini akan sangat berarti bagi mereka.

Bantu para pemulung untuk dapat mengisi perut sehari-hari , dengan cara:

  1. Klik “DONASI SEKARANG”;
  2. Masukkan nominal donasi;
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.