Mari Kita Berbuat Kebaikan Dengan Berbagi Makanan Untuk Buka Puasa Kepada Sesama

Bantu Post – Penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin menyebar. Dampak dari virus ini pun sangat mengkhawatirkan masyarakat dunia dan menyebabkan jutaan orang di Indonesia menderita. Akhirnya, banyak sekali orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.

Pada Bulan Ramadan kali ini sudah banyak organisasi atau perorangan yang telah melaksanakan berbagai kegiatan guna membantu masyarakat dengan memberikan berbagai macam donasi. Salah satu yang menjadi program inisiatif adalah program #BisaMakan, program ini bertujuan untuk membagikan makanan buka puasa dan sahur untuk sesame.

Memberi makan menu buka puasa dan sahur kepada sesama bisa dilakukan melalui warung-warung kaki lima. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha makanan kecil  di masa pandemic.

Dengan adanya program #BisaMakan, diharapkan mampu membantu para masyarakat kecil dan saudara-saudara kita yang lainnya untuk dapat menyantap makanan yang layak dan sehat bagi kesehatan.

Wahai sobat dermawan, baik besar maupun kecil donasi yang kamu berikan, akan menjadi sangat berarti bagi mereka yang kesulitan untuk makan.

Donasimu akan sangat berarti bagi fakir miskin yang masih kesulitan untuk makan. Mari berdonasi untuk berbagi makanan dengan cara: 

  1. Klik “DONASI SEKARANG”;
  2. Masukkan nominal donasi;
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

DISCLAIMER

  1. Donasi akan disalurkan untuk mendukung program yang menyediakan makanan untuk penerima manfaat.
  2. Donasi akan disalurkan melalui mitra yayasan Kitabisa.
  3. Donasi akan tetap disalurkan untuk para yatim, lansia, dan dhuafa