Bagikan Mukena untuk Muslim Pelosok Salat

Peduli Kasih Indonesia – “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki mahupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

Pada kenyataannya banyak muslim dhuafa di pedalaman yang tak mampu membeli mukena baru, sehingga mereka menggunakan mukena satu-satunya sampai jadi lusuh.

Penghasilan yang sangat minim bahkan untuk makan sehari-hari saja sulit, membuat mereka yang tinggal di pelosok tak mampu membeli mukena baru.

Salah satunya adalah suku Ta’a Wana yang sangat bahagia saat diberikan mukena baru.

Tangisan mereka pecah seketika seraya berkata “Ini barang mewah buat kami, Akan kami gunakan dan jaga sepenuh hati. Terima kasih banyak karena kalian telah peduli, jasa baikmu akan kami kenang abadi
Semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik lagi” 

Banyak Masjid di pelosok Indonesia belum memiliki alat sholat yang layak. Pekerjaan warga di pelosok mayoritas berprofesi sebagai petani dan nelayan membuat penghasilan mereka hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Untuk menghadap sang Khalik, kita harus menutup aurat dengan sempurna. Salah satu caranya adalah menutupi tubuh kita dengan pakaian Shalat yang bersih dan suci untuk bertemu Allah Ta’ala.

Yuk kita bahagiakan sesama, bantu saudara kita, muslimah dhuafa di pelosok Indonesia memiliki mukena yang layak dengan cara:

  1. Klik “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email

DISCLAIMER:

  1. Fundraising ini adalah bagian dari program Masjidku Kokoh dari Masjid Nusantara yang berfokus dalam membangun dan merenovasi masjid di pelosok Indonesia.
  2. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Wendi (+62-896-5736-2676).
  3. More Information: Kunjungi kantor kami di Jln. Kayu Agung I No. C50 Lengkong Bandung