Bantu Adipati Sembuh Dari Kista Saluran Empedu

Bantu PostSetiap hari, tubuh Adipati mengeriting dengan kaku, menahan rasa sakit akibat kista saluran empedu dan menunggu operasi. Sambil berjualan nasi goreng ayah saya diam dan hanya mengantongi 20-40 ribu / malam.

Jika Anda memeluk Adipati (1 tahun), Ayah dan Ibu merasakan bagaimana tubuh anak-anak mereka sudah sangat kurus. Sementara menangis terus terdengar saat perutnya membesar karena kista yang terus membengkak di saluran empedu Adipati.

Sejak bayi, tubuh dan mata Adipati menguning. Tapi Ayah dan Ibu bukannya tanpa usaha, mereka masih membawa Adipati ke puskesmas dan bolak-balik ke rumah sakit di Kuningan, Jawa Barat.

Walaupun sulit bagi Ibu, karena ayah saya pindah ke Bekasi untuk menjual gerobak nasi goreng. Terkadang hanya uang yang disimpan yang harus Anda perjuangkan untuk Adipati. Sayangnya kondisi Adipati sudah parah ..

Sekarang, Ayah, Ibu, dan Adipati berusaha untuk pergi ke Bekasi dan mulai menetap, karena mereka harus terus bolak-balik ke rumah sakit di Jakarta. Adipati masih bertahan dengan transfusi albumin, kontrol, dan peningkatan nutrisi untuk memulai proses aksi terakhir, yang merupakan transplantasi hati.

Ketika ibu dan ayah saya menyadari bahwa proses pemulihan Adipati sangat lama, ayah saya mulai kehilangan pelanggan dalam beberapa bulan, dan dia bisa mengantongi 20-40 ribu sehari meskipun mendorong gerobak nasi gorengnya. Meskipun proses transplantasi itu lama, ia dimulai dengan biopsi dan kemudian menyaring donor.

Alih-alih melanjutkan prosesnya, Ayah dan Ibu mulai mengalami kesulitan membeli popok dan susu khusus untuk meningkatkan nutrisi Adipati.

Sobat, bulan Ramadhan ini, mari kita bagikan kebaikan untuk adik lelaki yang berjuang untuk hidup setiap detik seperti Adipati, bagaimana caranya:.

-Klik pada tombol “DONASI SEKARANG

-Masukkan donasi nominal

-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. akun terdaftar.

Tidak hanya berdoa dan menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana saya sehingga lebih banyak orang akan menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, # orangbaik!