Bantu Anak Korban PHK Covid-19 Untuk Segera Operasi

Bantu Post“Jika tidak segera ditangani, jantungnya akan semakin besar, jadi harus dioperasikan di luar negeri karena masalahnya adalah penyakit langka. Tetapi biayanya sangat besar, keluarga saya tidak dapat mengumpulkan sejumlah besar uang untuk beroperasi di luar negeri.” kata Elis, ibu Clio.

Teman, Temui Cordelia Clio Ramadani ini, yang biasa disebut Clio, dia baru berusia 3 tahun. Tetapi Clio tidak seberuntung anak-anak seusianya yang sering gesit ke sana kemari seolah-olah mereka tidak kelelahan, jika Clio kelelahan maka yang dia alami adalah sesak napas, kejang, dan bahkan pingsan!

Ternyata Clio menderita penyakit langka, anomali Ebstain dan Asd secundum. “Rasa sakit bawaan lahir saja (penyakit) Ebstain hanya ditemukan ketika anak saya berusia 1 tahun,” jelas Elis.

Elis mengatakan, “Pada saat kelahiran Clio dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) di Bandung selama 7 hari, setelah itu kami mengontrol setiap 3 bulan karena tidak ada perubahan dalam RSHS merujuk saya ke Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta Barat. “

“Obat dari sana diberikan untuk sisa 1 bulan untuk membelinya sendiri. Saya sudah menjual sepeda motor dan hutang telah menumpuk karena suami saya tidak bekerja untuk makan, jadi saya bertanya pada Sodara, terutama untuk membeli obat saya, tidak ada uang . ” kata Elis, lembut.

Abdul Azis, ayah Clio pernah bekerja di pabrik sepatu di daerah Rajawali, Bandung, tetapi sayangnya ayahnya sekarang diberhentikan karena pandemi wabah COVID-19. Sedangkan ibunya, Elis adalah seorang ibu rumah tangga.

Penghasilan harian ketika ayahnya bekerja adalah Rp 300.000 per minggu, tetapi sejak ayahnya diberhentikan tidak ada penghasilan selama 1 bulan terakhir.

Saya ingin anak saya terus mencari pengobatan lagi, sembuh ..

Dokter mengatakan itu adalah penyakit langka jika dioperasi dan keberhasilannya hanya 70% untuk dapat bermain seperti anak-anak lain yang melarikan diri karena Clio ini jika berjalan ke kamar mandi sedang berjuang.

Teman-teman, semoga ini belum terlambat, mari bantu Clio pulih dari penyakitnya yang langka dengan mengklik DONASI.