Bantu Arsy dari Jari-Jari yang Berdempetan

Peduli Kasih Indonesia – Ingatkah kamu ketika masih kecil dulu belajar berhitung dengan jari-jemarimu?

Ingatkah kamu ketika masih kecil dulu sentuhan ibumu saat kamu tertidur?

Beruntunglah dirimu jika pernah merasakan hal sederhana tersebut.

Tidak seperti Annisa Syabila Arsy, bocah dua tahun ini menderita Sindaktili, sebuah kelainan yang dimana jari-jari tangan dan kakinya berdempetan. Ia juga mengalami Down Syndrome, juga Asfiksia, sebuah gangguan yang membuat penyaluran oksigen ke seluruh tubuh tidak maksimal.

Saat dilahirkan pun tubuh Arsy pucat dan bahkan sempat membiru. Arsy lahir dari keluarga yang sangat kekurangan dari segi ekonomi. Ayahnya hanya seorang honorer Satpol PP, sedangkan ibunya ibu rumah tangga biasa.

Sudah tentu keduanya tidak bisa memberikan pengobatan terbaik untuk buah hatinya. Jangankan pengobatan, terkadang untuk makan saja mereka sulit.

Masa depan Arsy masih panjang, orang tuanya ingin sekali Arsy bisa memiliki kehidupan yang normal, bisa bersekolah dan kelak memiliki kehidupan yang lebih baik dari kedua orang tuanya.

Oleh karena itu, Arsy sangat membutuhkan bantuan dari para #orangbaik agar bisa memiliki tangan dan kaki yang normal. Yuk bantu Arsy sembuh, salurkan bantuanmu hanya dengan:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana adik Arsy ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan adik Arsy.

Terima kasih banyak, #orangbaik!