Bantu Baihaqi Hidup Normal Seperti Anak Lainnya, Umur 6 Tahun Sudah Mengalami 28x Patah Tulang

Bantu PostPernahkah Anda mengalami patah tulang? Pasti sangat menyakitkan. Bagaimana jika Anda memiliki 28 tulang patah dalam hidup Anda?

Hal yang menyedihkan ini terjadi pada Baihaqi Salma Al Karim, atau yang biasa disebut Haqi. Dia masih berusia enam tahun, tetapi penderitaannya begitu memilukan.

Bocah tampan ini menderita Osteogenesis Imperfecta, kelainan bawaan yang ditandai oleh tulang rapuh yang rapuh.

Karena dia baru berusia satu bulan, saudara laki-laki Haqi telah patah tulang 5 kali. Air mata telah menjadi makanan sehari-hari bagi orang tua Haqi sejak lama.

Suatu ketika ketika dia akan dibawa ke rumah sakit, ada seorang tetangga yang berniat untuk membantu, tetapi ketika dia memegang tangan adik laki-laki Haqi, secara tidak sengaja dia patah di bagian lain. Lelaki tua itu menangis sepenuh hati untuk mendengar tangisan bayinya.

Perjalanan ke rumah sakit tidak begitu mulus, beberapa mobil harus berhenti, setiap kali saudara perempuan Haqi menjerit, setiap kali ada tulang yang patah.

Kedua orang tuanya hanyalah pekerja pabrik, yang jelas tidak mampu membayar untuk perawatan kakak perempuan Haqi. Dokter bahkan mengatakan bahwa saudara perempuan Haqi harus menjalani pengobatan selama sisa hidupnya.

***

Sobat, beruntung bagi Anda jika Anda bisa berdiri tegak, berjalan, berlari dan melakukan kegiatan lain dengan bebas. Tetapi sampai hari ini adik perempuan Haqi tidak seberuntung Anda, ia masih harus berjuang melawan penyakitnya.

Apakah Anda akan menjadi bagian dari perjuangan saudara perempuan Haqi? Jika Anda bersedia, mari berikan doa, dukungan, dan sumbangan Anda kepada adik Haqi, dengan:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG

-Masukkan jumlah donasi

-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa dan menyumbang, saudara-saudara juga dapat mendistribusikan halaman penggalangan dana Adik Haqi sehingga lebih banyak orang akan menemani perjuangan Adik Haqi.

Terima kasih banyak, #orangbaik!