Bantu Bayi Agustinus Untuk Sembuh Dari Pneumonia Yang Dideritanya

Bantu PostKetika bayinya yang baru lahir menderita pneumonia, Agustinus tidak bisa bekerja untuk kuli selama berbulan-bulan. Dia juga menghasilkan uang dengan memecahkan batu yang akan dijual sampai tangannya terluka dan bergetar, tetapi penghasilannya bahkan tidak cukup untuk memperpanjang biaya kamar rumah sakit untuk satu hari lagi.

Selama lebih dari dua minggu bayi itu, Pak Agustinus dan Mrs. Kristina, telah terbaring di rumah sakit dengan paru-paru yang meradang. Penderita pneumonia sangat parah, dia bahkan tidak bisa bertahan sedetik pun tanpa ventilator.

Perjuangan untuk bayi perempuan itu menjadi lebih berat ketika dia dinyatakan bersalah karena mengalami cairan usus. Infeksi usus juga mengancam kehidupan bayi kecil yang belum pernah keluar dari ruang dingin PICU ini.

Kata dokter, hampir mustahil bayi perempuan dapat bertahan hidup tanpa perawatan. Paru-parunya bisa berhenti memompa udara sehingga hidupnya berakhir dengan napas yang tercekik. Belum lagi bahwa infeksi usus dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh dan menyebabkan organ melambat.

Sekarang, Pak Agustinus harus memutar otak bagaimana menemukan ratusan juta rupiah untuk perawatan anaknya. Selama berbulan-bulan ia tidak mendapatkan pekerjaan sebagai kuli, ia tak kenal lelah dari gelap ke gelap untuk mengolah batu sungai untuk dijual kepada pengumpul.

Namun, penghasilan Mr. Augustine hanya Rp. 100 ribu / hari, dia masih kekurangan makanan. Bahkan anak-anaknya yang masih duduk di kelas 2 sekolah dasar terancam putus sekolah karena uang bulanan mereka tidak pernah dibayarkan.

#OrangBaik, meskipun Pak Augustine memecahkan batu dan melukai tangannya, dia tidak akan dapat memenuhi kebutuhan perawatan putranya. Tanpa bantuan kami, perjuangan Mr. Augustine dapat berakhir dengan tangisan karena putranya tidak mendapatkan bantuan.

Ayo bantu mereka, bagaimana:

-Klik tombol “Donasi Sekarang

-Masukkan nominal donasi

-Pilih metode pembayaran (GO-PAY / Goodness Wallet / BCA / BNI / BNI Syariah / BRI / Mandiri / Kartu Kredit)

-Donatur akan mendapat laporan melalui email.

Terima kasih #Orang Baik