Bantu Hewan Terlantar Punya Tempat Penampungan Khusus

Bantu PostPerkenalkan kami adalah sekelompok orang yang menjadi anggota komunitas sosial untuk hewan-hewan terlantar bernama Shelter Pak Johan.

Pak Johan awalnya adalah pengusaha sampah plastik. Dimulai dengan kasihan dan kasihan pada anjing dan kucing yang terdampar di sekitar gudang, di mana Johan Pak Johan sekarang berubah menjadi tempat perlindungan hewan, yang saat ini dihuni oleh 300 anjing dan 70 kucing. Pak Johan tidak bisa lagi bekerja di gudang karena penuh dengan anjing. Bisnis Pak Johan perlahan-lahan bangkrut.

Kami telah menemukan tanah yang cocok di daerah Tanjung Kait, Tangerang dengan luas 4.018 m2 dengan harga 250 ribu / m. Kami telah menerima persetujuan dari Lurah, RT / RW dan warga setempat untuk membangun tempat penampungan hewan terlantar. Memeriksa sertifikat dan perencanaan tanah juga telah dilakukan. Kendala kami saat ini adalah pendanaan. Kami hanya dapat membayar 100 juta DP.

Selain membeli tanah, kami juga butuh dana untuk membangun. Kami membutuhkan bantuan semua teman kami untuk membantu kami menyediakan tempat yang lebih tepat bagi hewan yang telah ditinggalkan / dibuang / disiksa / dilukai. Bantu kami mewujudkannya.

Karena kami telah membentuk sebuah yayasan, pembelian tanah nantinya akan menggunakan nama Yayasan Dunia Satwa Indonesia alih-alih nama individu. Untuk pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami di [email protected], IG: @shelterpakjohan, FB: Shelter Pak Johan

Terima kasih.