Bantu Ibu Penjual Kue Demi Sembuhkan Anaknya Dari Thalasemia

Bantu PostSebagai seorang ibu, saya tidak tahan melihat putri saya, Ade Patonah (19). Kondisinya semakin lemah karena Thalassemia. Ade harus menjalani transfusi darah rutin, tetapi saya tidak punya uang lagi.

Sejak usia 2 tahun, kondisi Ade menurun disertai berat badan yang menyusut. Meskipun saya minum susu secara teratur, tidak ada yang berubah.

Ade adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Adik keduanya meninggal pada usia 9 tahun karena penyakit yang sama.

Untuk berjuang seumur hidup, Ade harus melakukan transfusi darah rutin, suntikan di perut untuk mencegah perut membesar, gigi gigi, dan kulit menghitam. Dokter juga merekomendasikan Ade untuk mengonsumsi vitamin penguat tulang.

Penghasilan saya sebagai penjual kue tidak pasti. Rata-rata Rp40.000 -Rp50.000 per hari. Suamiku adalah sopir antar kota. Penghasilan kami hanya cukup untuk makanan sehari-hari dan sewa sewaan.

Saya sangat khawatir transfusi darah terlambat. Itu sebabnya saya sering berkeliling di sekitar penghuni dengan proposal bantuan. Tetapi usaha saya tidak selalu berhasil.

Untuk itu, sangat besar harapan kami akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Ade Patonah bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
– Klik tombol “DONASI SEKARANG
– Masukkan nominal donasi
– Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami.