Bantu Masyarakat Donggala Untuk Dapat Kembali Sholat di Masjid

Bantu PostGempa menyebabkan masjid yang ada di Donggala hancur. Dan kini masyarakat Donggala hanya bisa bermimpi untuk dapat kembali memiliki masjid.

Gempa bumi yang mengguncang Donggala dua tahun lalu masih meninggalkan luka mendalam bagi masyarakat di sekitarnya. Banyak dari mereka harus dihadapkan pada kehilangan; keduanya kehilangan orang yang dicintai, properti, hingga harapan hidup.

Bahkan mereka masih sulit beribadah karena sampai sekarang masjid ini dihancurkan dan diratakan dengan tanah. Selain itu, mereka juga harus menempuh jarak sekitar 10 KM atau 1 jam berjalan kaki ke lokasi masjid terdekat.

Sekarang, orang-orang Donggala dipaksa untuk beribadah sementara di masjid ‘darurat’. Meskipun bangunannya jauh dari sempurna, mereka tidak punya pilihan lain.

Orang-orang baik, mari kita bangun Masjid Saloya, sebuah masjid untuk saudara dan saudari kita di Donggala yang masih berusaha untuk mendirikan sholat.

Nantinya, masjid ini akan dibangun dengan material kayu anti gempa dan akan digunakan oleh 50 keluarga (223 orang) untuk beribadah.

Bagikan bantuan terbaik Anda dengan:

-Klik “DONASI SEKARANG

-Masukan nominal donasi

-Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)

-Dapatkan laporan via email