Bantu Pak Atma Pulih Dari Tumor Yang Menjalar ke Otaknya

Bantu Post Tumpukan kayu bakar, terlihat diletakkan satu per satu di pundaknya. Meskipun kadang-kadang kayu bakar menusuk tumor besar, ia berhasil menghilangkan rasa sakit.

Yang hanya bisa menarik, adalah mata sedih putra kecilnya, lahir bisu dan lumpuh. Aia berharap dia bisa membawa putranya ke rumah sakit untuk perawatan, sehingga dia bisa normal seperti anak-anak lain.

Tumpukan kayu bakar harus menjadi sumber kehidupan, meski upah yang didapat hanya 45 ribu per hari. Terkadang juga, ia harus berhutang, karena upah makan 4 anak dan berbicara tidak cukup.

Suatu ketika, langkah-langkah itu berhenti ketika mencari kayu bakar di hutan. Tumor di sana sangat menyakitkan, sampai akhirnya kembali ke gubuk kecilnya.

Dia kembali ke pangkuan istrinya yang tak pernah lelah merawatnya, di tengah kesibukan merawat anak bungsu yang juga lumpuh dan butuh perhatian lebih.

Namun, sudah 5 tahun berjalan, Pak Atma terus mengalami hal yang sama. Tumor, yang terus membengkak dan menjadi meradang, harus segera dioperasi agar tidak berkembang ke otaknya.

Mari kita berbagi sedikit kekayaan kita untuk dapat bersama-sama membantu Pak Atma segera beroperasi dengan:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG

-Masukkan donasi nominal

-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. akun terdaftar.

Tidak hanya menyumbangkan materi, #OrangBaik juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini sehingga dapat membantu Pak Atma segera menjalani operasi tumor di rumah sakit!

Tidak diragukan lagi, Pak Atma dapat dipulihkan dan kembali bekerja untuk hidup dan anak-anaknya!