Bantu Ryu Melawan Meningitis Untuk Kembali Mengharumkan Nama Indonesia

Bantu PostSudah banyak medali yang diraih oleh Ryu berkat kegigihannya dalam berlatih. Tapi keadaan berkehendak lain, semua usaha yang telah ia bangun demi mengharumkan nama Indonesia lewat bulu tangkis terpaksa harus ditutup dalam-dalam. Ryu tak bisa lagi menggenggam raket semenjak otaknya terserang meningitis.

Kaki Ryu lemas tak mampu bergerak, serta demam yang naik turun. Tak lama setelah itu, seisi rumah sangat panik akibat jeritan histeris Ryu. Jeritannya tak bisa berhenti meskipun telah dibawa ke rumah sakit. Berbagai macam obat cair disuntikkan ke tubuh Ryu hingga akhirnya mata Ryu terpejam.

Dalam hasil testnya, pihak dokter mengkonfirmasi bahwa Ryu terserang virus meningitis hingga menyebabkan selaput otaknya mengalami peradangan. Nyawa Ryu kini hanya bergantung dengan berbagai jenis obat-obatan dan selang yang menempel ditubuhnya.

Orang tuanya tak mampu membiayai pengobatan Ryu yang membutuhkan perawatan panjang dan mahal. Mereka bahkan sampai sepakat jika segala cara sudah buntu, mereka rela menjadi tunawisma asalkan anaknya Ryu bisa sehat kembali.

#OrangBaik, Ryu tak lagi terpaksa berhenti sekolah, ia juga terpaksa menelan kenyataan pahit bahwa mimpinya selama ini bisa hancur begitu saja. Yuk bersama kita jaga mimpi Ryu agar kelak ia bisa turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Caranya:

-Klik “Donasi Sekarang“.

-Masukkan nominal donasi.

-Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

-Teman-teman akan mendapat laporan via email.


Disclaimer:

-Donasi hanya akan disalurkan ke pasien RS Evasari yang menggalang dana di Kitabisa.

-Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

-Tim RS Evasari akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor, seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana, dll.