Bantu Sembuhkan Kanker Tulang Yang Dialami Mustajab

Bantu Post – Bagaimana puasa Anda ? Semoga Anda selalu diberkati! Jangan lupa untuk selalu menyebarkan kebaikan di bulan kebaikan ini. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk bertemu dengan Mustajab, seseorang yang berjuang dengan kanker ganas di tulang lututnya.

Mustajab adalah tulang punggung keluarga yang dulu bekerja sebagai tukang cukur (ayahnya sudah tiada). Sayangnya ia harus berhenti bekerja sejak beberapa tahun lalu untuk menjalani perawatan yang tidak sebentar.

Awalnya lutut Mustajab terluka karena bermain bola. Kemudian disortir secara tradisional. Sudah pulih, tetapi kemudian lututnya cidera lagi dan kondisinya semakin buruk. Dia telah menjalani semua jenis perawatan, mulai dari pengobatan di rumah sakit, hingga pengobatan tradisional. Akhirnya dokter menyarankan agar lutut Mustajab diamputasi.

Upaya pengobatan Mustajab terhenti karena kendala biaya. Semua aset yang keluarganya habis terjual. Kali ini, saya ingin mengajak Anda untuk melakukan satu kebaikan, yaitu membantu perawatan Mustajab dengan menyumbang. Apa pun sumbangan yang diberikan teman Anda, akan semakin membawa berkah di bulan Ramadhan kali ini.

Mari kita saling membantu bersama dengan:

– Klik “DONASI SEKARANG“;

– Masukkan nominal yang ingin didonasikan;

– Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Akun Virtual, Kartu Kredit);

– Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan transfer Bank & Virtual Account.