Hijaukan Indonesia dengan Patungan Pohon

10.000 = 1 Pohon

Mulai dari 10.000 Rupiah, kamu bisa menanam 1 Pohon yang akan dilestarikan untuk Indonesia.

#OrangBaik, mari mulai kebiasaan baik dengan berparitipasi pada program patungan pohon demi melestarikan lingkungan Indonesia, dengan cara:

  • Klik “DONASI SEKARANG“;
  • Masukkan nominal donasi;
  • Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit);
  • Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer & Virtual Account.

Kamu juga bisa berkontribusi dengan menyebarluaskan link campaign ini agar lebih banyak orang lagi yang mendukung program patungan pohon ini.

DISCLAIMER

  1. Program Patungan Pohon merupakan kolaborasi Kitabisa dengan World Resource Institute (WRI) Indonesia dan beberapa NGO lingkungan yang melakukan implementasi di lapangan.
  2. Partner Implementasi:
  • HAKA (Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh), sebuah organisasi yang bergerak untuk meningkatkan tata kelola lahan di tingkat seluruh daerah Aceh,  berkolaborasi dengan FKL (Forum Konservasi Leuser), organisasi akar rumput yang fokus terhadap perlindungan ekosistem Leuser dan biodiversitas yang terkandung di dalamnya. Kolaborasi kedua organisasi ini akan mengimplementasikan program ini di Aceh;
  • Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI), sebuah organisasi yang melakukan program restorasi dan perbaikan ecosystem hutan, melalui kolaborasi dengan Mitra Aksi, organisasi akar rumput yang melakukan program restorasi berbasis masyarakat di sekitar kawasan ekosistem Kerinci Seblat
  • Carbon Ethics, organisasi yang fokus pada pendidikan dalam pengurangan dan pengimbangan emisi karbon. Organisasi ini akan mengimplementasikan programnya di Kepulauan Seribu, Jakarta.