Mari Berdonasi Untuk Siska Sembuh dari Bronkopneumonia Dan Dehidrasi

Bantu PostTubuh bayi Siska menjadi dingin dan jantungnya berdetak kencang. Syukur atas hidupnya dibantu oleh mesin yang kini terintegrasi dengan tubuhnya. Sementara itu, ibu dan ayah yang dulu hanya memegang cangkul tidak tahu bagaimana mereka bisa menjaga mesin agar Siska tetap hidup.

Antusiasme Siska untuk terus belajar berjalan terpaksa menghilang di tengah jalan. Batuk dan sesak menghentikan langkah pertama Siska. Tidak lama kemudian, diare akut bergabung dengannya.

Warna di wajah Siska perlahan memudar, bibirnya berubah pucat dan seolah-olah kekuatannya hilang begitu saja. Tidak ada pilihan lain, orang tua Siska segera membawanya ke rumah sakit meskipun mereka tidak memiliki uang sama sekali.

Betapa terkejutnya dokter ketika memeriksa Siska. Tidak hanya menderita bronkopneumonia, dehidrasi karena diare, detak jantung Siska hanya 20! Siska segera dirawat di HCU untuk bertahan hidup.

Ventilator sekarang terpasang. Berbagai selang dan alat pendeteksi detak jantung juga ikut menempel di tubuhnya. Orang tua Siska hanya bisa duduk di sebelah Siska yang hampir tidak sadar.

Dengan biaya perawatan di HCU yang bisa mencapai 3 juta Rupiah per hari, orang tua Siska sepertinya tidak bergerak. Penghasilan mereka sebagai buruh tani tidak lebih dari 500 ribu. Upah yang hanya mereka dapatkan setiap panen, mereka dibayar hanya setiap 3 bulan sekali.

 

#OrangBaik, petani memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan. Mereka terus menjaga pasokan makanan terpenuhi. Sayangnya, mereka tidak bisa diberi hadiah dan hidup mereka kurang.

Ayo, kami akan membantu pemulihan Siska, yang sekarang terbaring lemas di HCU! Bagaimana:

Mari Berdonasi Untuk Siska Sembuh dari Bronkopneumonia Dan Dehidrasi

-Klik “Donasi Sekarang“.

-Masukkan donasi nominal.

-Pilih metode pembayaran (GO-PAY / Goodness Wallet / BCA / BNI / BNI Syariah / BRI / Mandiri / Kartu Kredit).

-Teman akan mendapat laporan melalui email.