Mari Bersama Cegah COVID-19 Bersama RS Panti Waluyo Solo

Bantu Post Kami bertempur di sini untuk Anda, Anda bertempur di rumah untuk kami. Kami berdua berjuang untuk Indonesia! Sudah lebih dari sebulan tim medis negara yang bangga ini berada di garis depan dalam menangani Wabah Corona Pandemi.

Banyak yang telah dikorbankan, mulai dari saat bersama keluarga hingga keselamatan hingga diri sendiri. Setidaknya lebih dari 30 tenaga medis tewas dalam perjuangan mereka melawan COVID-19.

Tingginya angka kematian tenaga medis tidak menggoyahkan tekad mereka yang bersedia tidur di APD. Untuk menghemat penggunaan APD, tim medis tidak melepaskan APD selama masa layanan. Mereka tidak makan, tidak minum dan tidak buang air kecil selama satu shift kerja.

Sementara itu, tidak ada tanda-tanda bahwa perjuangan tim medis akan berakhir dalam waktu dekat. Data mengatakan jumlah pasien positif Corona meningkat setiap hari. Bahkan jumlah pasien positif kini sudah mulai mendekati 10 ribu.

Tetapi harapan selalu ada, terbukti bahwa lebih dari 12% pasien dengan korona positif dapat pulih dan kembali ke pelukan keluarga. Tentu saja ini berkat perjuangan tim medis yang selalu setia menjadi garda depan dalam menangani COVID-19 di Indonesia.

Melalui penggalangan dana ini, kita dapat menyumbang untuk membantu tim medis menghentikan penyebaran virus korona.

-Klik “Donasi Sekarang“.

-Masukkan donasi nominal.

-Pilih metode pembayaran (GO-PAY / Goodness Wallet / BCA / BNI / BNI Syariah / BRI / Mandiri / Kartu Kredit).

-Teman akan mendapat laporan melalui email.