Mari Bersama Kita Bantu Dana Untuk Membangun Sumur Wakaf di Gaza

Bantu Post Badan Kesehatan Dunia (WHO) mencatat bahwa sekitar 97% air yang mengalir di dekat pemukiman warga Gaza sudah tidak layak untuk dikonsumsi karena tercemar zat-zat berbahaya.

Lapisan akuifer yang bertugas untuk menyaring kadar nitrat dan salinitas di air sudah tak mampu lagi berfungsi karena rusak parah. Bila dikonsumsi, maka air tersebut akan memicu berbagai penyakit. Terlebih karena adanya peperangan berkepanjangan yang menyebabkan banyak limbah perang dan juga hancurnya infrastruktur penunjang, menjadi faktor utama yang menyebabkan buruknya kualitas air di Gaza.

Jika membeli air dari luar Gaza, dirasa sangat sulit bagi warga Gaza karena harganya yang sangat mahal. Karena sebagian besar keluarga-keluarga yang tinggal di Gaza merupakan keluarga prasejahtera.

Program ACT ini bertujuan untuk membangun water well atau sumur untuk mengalirkan air bersih ke wilayah-wilayah pemukiman di Gaza. Sebelumnya sudah pernah dibangun sumur oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) di wilayah Jabalia, tepatnya pada tahun 2015 dan masih dimanfaatkan dengan baik hingga saat ini. Namun, sebagai upaya mengakomodasi kebutuhan warga Gaza akan air bersih yang sangat besar, ikhtiar membangun sumur berikutnya akan dimulai kembali.

PAKET PATUNGAN WAKAF 1000 ORANG = Rp. 250.000/Orang

PAKET PATUNGAN WAKAF 100 ORANG = Rp. 2.500.000/Orang

PAKET PATUNGAN WAKAF 10 ORANG = Rp. 25.000.000/Orang

Sahabat Dermawan, doa dan dukungan terbaikmu akan sangat membantu keluarga-keluarga Gaza memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari. Yuk, salurkan kepedulianmu dengan berwakaf tunai untuk pembangunan sumur Gaza!

Mari berikan bantuan terbaik untuk Bangun Sumur Wakaf untuk Gaza dengan berdonasi melalui laman ini.

Cara Berdonasi:

-Klik “DONASI SEKARANG

-Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit

-Dapat laporan via email

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Semoga bantuan yang Sahabat berikan menjadi amal sholeh dan pemberi jalan keberkahan