Mari Kita Bantu Bu Tumini Sembuh Dari Gangguan Ginjal Akut

Bantu Post“Bu ayo bu, kata dokter kalau ibu tidak makan nanti sakit ibu semakin parah”. Hanya saja setiap suapan yang diberikan tidak bisa Bu Tumini telan. Makanannya selalu kembali dimuntahkan seakan tubuhnya menolak.

Sudah lebih dari 1 bulan Bu Tamini merasa sesak yang diiringi dengan mual dan muntah setiap kali ia makan. Sudah ada 8 klinik yang ia kunjungi, namun semua mengatakkan kalau Bu Tamini menderita sakit lambung.

Namun setiap butir obat yang diminum Bu Tamini seolah tidak memberikan khasiat apapun. Sampai akhirnya sesaknya menyerang kembali, malah lebih parah daripada sebelumnya.

Setelah akhirnya dibawa ke rumah sakit, dokter mengatakan Bu tumini menderita gangguan ginjal akut dan juga penyempitan jantung. Akibatnya, ia terpaksa harus segera dirawat secara intensif.

Bu Tumini yang saat ini terbaring sendiri di rumah sakit bukan karena suami dan anaknya meninggalkannya. Sang suami bekerja sangat keras sebagai buruh angkut dan anaknya berjuang hampir tampa berhenti kerja di bengkel demi membiayai pengobatan Bu Tumini.

Sekarang Bu Tumini hanya bisa menunggu suami dan anaknya menjenguknya dengan membawa kabar baik. Juga kecemasan karena menunggu keputusan dokter selanjutnya.

#OrangBaik, perjuangan suami dan anaknya selalu menemani Bu Tumini. Namun sayangnya, perjuangan mereka sepertinya tidak terlalu memadai untuk mencapai pemulihan dari Bu Tumini. Bersama-sama, kami membantu perjuangan mereka. Dengan cara:

-Klik “DONASI SEKARANG“.

-Masukkan nominal donasi.

-Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

-Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Disclaimer:

-Donasi hanya akan disalurkan ke pasien Rumah Sakit Eshmun Medan yang menggalang dana di Kitabisa.

-Donasi hanya akan ditujukan untuk meningkatkan diverifikasi oleh tim Kitabisa.

-Tim RS Eshmun Medan akan menentukan pemilihan distribusi bantuan berdasarkan berbagai faktor, seperti urgensi perawatan, dana yang cukup, dll.