Mari Kita Bantu Misi Ustadz Ade Untuk Mengajar Al-Quran

Bantu Post – Izinkan saya memperkenalkan Anda, ini adalah Ustadz Ade, pembuat batu bata di Desa Cinarusa, Nagreg, Bandung. Setiap hari ia aktif merawat bacaan, mengajar Al-Quran di Madrasah Nurul Ikhwan. Meskipun penghasilannya biasa-biasa saja, ia selalu menyisihkan gajinya untuk modal dakwah. Selama ini ia selalu bekerja keras dan didedikasikan untuk merawat madrasah tanpa menerima kompensasi.

“Tidak apa jika saya tidak dibayar bila masyarakat desa bisa selalu dekat dengan Alquran,” Ustadz Ade.

Bagi Ustadz Ade, mendengarkan suara nyanyian Alquran membuatnya sangat bahagia. Baginya tidak ada yang lebih penting daripada berbagi pengetahuan dengan orang lain.
Sobat, semangat Ustadz Ade mengajarkan kita ketulusan yang luar biasa. Kondisi yang sulit itu, tidak mencegah manusia menjadi berguna bagi sesama manusia.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kami mengajak Anda untuk terus mendukung perjuangan Ustadz Ade melalui Program Mulia Syiar Islam. Satu hal yang dapat kita lakukan adalah membantu kemakmuran hidup Ustaz Ade, dan ratusan pengkhotbah lainnya di Indonesia agar dapat terus menjalankan misi misinya.

Mari kita saling membantu bersama dengan:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG”

-Pilih pembayaran via GoPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI & Credit card

-Dapatkan cerita dan perkembangan program melalui email 

-Ikuti update aktivitas syiar para dai dhuafa melalui akun Instagram: Yayasan Harapan Amal Mulia