Merawat Istri Dan Anak Yang Lumpuh Seorang Diri

Bantu PostSeorang diri merawat istri dan anaknya yang lumpuh sambil mencari rezeki dari barang rongsok.

Anak dan istrinya mengalami lumpuh. Jadi dia harus gantian untuk menggendong istri dan anaknya itu ke kamar mandi. Juga harus gantian untuk menyuapi makan mereka.

Dia tidak pernah lelah, karena dia merasa dia harus bertanggung jawab dengan mereka. Meskipun terkadang dirinya juga ikutan drop karena umurnya yang sudah tidak muda lagi.

Hati Bu Suliati berantakan ketika melihat anaknya, Intan, yang juga lumpuh tergeletak di depan pintu rumah sambil menatap pilu kepergian suaminya yang baru meminanya 3 bulan lalu.

Dengan kondisinya yang juga lumpuh, tangannya berusaha untuk mendekap Intan untuk memberinya kekuatan dan kesabaran. Setiap malam ia selalu menangis sembari mengelus kaki Intan, berharap Allah akan segera mengangkat lumpuhnya.

Akan tetapi, selalu ada tangan yang menghapus air mata di pipinya. Sang suami, selalu setia menggendong dirinya dan anaknya setiap pagi dan juga meracik makanan sederhana untuk mereka.

Segala jenis barang rongsokan yang ditemukan oleh suaminya di jalan, jadi penyambung hidup mereka sekeluarga. Walau kadang uangnya tidak cukup untuk member pampers untuk mereka berdua.

Sebagai gantinya, ember kosong dan piring makanan selalu disiapkan suaminya di samping tempat tidur untuk ia dan anaknya gunakan. Meskipun begitu, sang suami selalu pulang setiap siang untuk mengecek kondisinya.

Dan kini, bu Suliati merasa kondisinya semakin melemah, ditambah melihat sang anak yang setiap malam selalu merintih. Ia dan putrinya harus cepat mendapat perawatan intensif guna menyelamatkan nyawa mereka.

#OrangBaik, dengan menyisihkan sedikit rezeki kita, niscaya kita bisa bantu Bu Suliati dan Intan jalani perawatan intensif di RS, dengan cara:

Klik tombol DONASI SEKARANG

Masukkan nominal donasi

Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Bu Suliati dan Intan jalani pengobatan intensif di RS!

Niscaya, Bu Suliati dan Intan bisa kembali sembuh, temani perjuangan sang ayah dalam mencari nafkah untuk mereka!