SEMBAKO bagi DHUAFA, Jamaah MASJID Terdampak COVID

Peduli Kasih Indonesia, SEMBAKO bagi DHUAFA, Jamaah MASJID Terdampak COVID – Bismillaah, InsyaAllah Sahabat Masjid dan keluarga senantiasa sehat dan senantiasa ada dalam Rahmat dan Lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’aalamiin,,,

Sahabat Masjid, sudah bukan rahasia lagi, banyak dari perusahaan besar seperti hotel, restoran dan industri lain yang rugi bahkan gulung tikar akibat dari virus corona. Nasib serupa dialami oleh pelaku UKM, pedagang kecil dengan omset yang tak seberapa yang dilakukan untuk menyambung hidup, kini kesulitan karena terdampak corona.

Banyak sekali dari pedagang-pedagang kecil itu yang juga aktiv berjamaah di masjid, insyaAllah dalam hal ini Yayasan Sedekah Masjid ingin mengambil peran dalam membantu para DHUAFA dan juga jamaah-jamaah tersebut yang mengalami kekurangan ekonomi akibat kebijakan dari Kerja Di Rumah dan Belajar Di Rumah, apalagi bagi para pedagang yang lapak jualannya di sekolah-sekolah atau di sekitar perkantoran-perkantoran.

Berikut beberapa dokumentasi proses bantuan yang sudah kami salurkan:

Mari bantu lebih banyak lagi sudara-saudara kita yang sedang kesulitas disaaat kondisi seperti sekarang ini. InsyaAllah ini merupakan Peluang Kebaikan untuk kita semuanya, mari bersama kami Yayasan Sedekah Masjid turut membantu dengan berdonasi untuk saudara kita para pedagang kecil untuk bisa menyambung hidup.