Tubuh Keynara Kaku Seperti Papan Akibat Meningitis

Peduli Kasih Indonesia – Sudah setengah tahun tubuh Keynara (1 th) kaku tak bisa digerakkan. Kedua tangannya pun mengepal kencang seperti sedang menggigil kedinginan. Padahal tidak, itu semua akibat Meningitis yang buat saraf motoriknya lumpuh.

Demam tinggi yang serang tubuh Keynara Adelia Azzahra (1 th) sebabkan ia alami step. Tak lama kemudian, tubuhnya berubah kaku dengan tangan yang terus mengepal keras.

Semua karena Meningitis menjangkiti syaraf motorik pada tubuhnya. Tak ada yang bisa digerakkan… kecuali lirikan mata yang terkadang mengeluarkan linang kesakitan dari air matanya.

Bayangan Keynara yang dulu sudah merangkak dan bermain bersama teman-teman harus tergantikan oleh jerit tangis kesakitan dengan punggung kaku terbaring diatas karpet lusuh.

Terkadang Nenek Keynara mencoba menghibur sang cucu dengan menopang tubuhnya untuk kembali merasakan cerahnya hari di luar pintu rumah kecil mereka, sambil menanti pulang Ayah dan Ibu yang seharian mencari Kroto dan bekerja di Pabrik.

 Seharusnya Keynara jalani pengobatan terapi syaraf 3x seminggu. Akan tetapi hasil jual motor dan pendapatan kedua orang tuanya tak mampu tutupi biaya pengobatan yang capai ratusan ribu untuk sekali terapi.

Kini Keynara dihadapkan oleh ancaman kelumpuhan syaraf motorik permanen jika pengobatan tak segera dilaksanakan!

Sahabat, Keynara berharap bisa berkumpul bersama Ayah dan Ibunya layaknya kamu bercanda tawa dengan keluarga dirumah. Yuk bantu kesembuhan Meningitis Keynara melalui donasi dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Keynara.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!

– Donasi anda tak hanya akan disalurkan untuk dek Keynara, tapi juga untuk kepentingan medis (biaya medis pasien lain yang sudah terverifikasi & biaya infrastruktur penunjang kebutuhan medis)

– Tim Kitabisa memiliki kriteria tertentu untuk menentukan ke mana donasi akan disalurkan.

– Semua penyaluran donasi diupdate secara berkala di halaman update campaign penggalangan dana ini kitabisa.com/bisasembuh.

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.