Ayah Mengojek Online Demi Kesembuhanku Melawan Kanker Darah (Leukemia)

Bantu Post – Perkenalkan saya Sumiyati ibunda dari Nashwa Zahira. Dimana anak kami sekarang sedang menderita Kanker darah (Leukimia). Sejak awal kelahiran Zahira, kami tidak mengetahui akan hal tersebut, dan kami ketahui saat Zahira berusia 1,6 bulan.

Dari awal kelahiran kepala Zahira selalu hangat sampai umur 1,6 bulan anak kami rewel dan semakin lama saya melihat mukanya pucat dan mengeluh. Sampai sekarang anak kami belum dapat berjalan dan berbicara, kata seorang dokter anak kami mengalami down syndrome.

Suami saya hanya bekerja sebagai gojeg online yang memiliki penghasilan cukup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari Nashwa. Saya hanya sebagai ibu rumah tangga yang mengurus 3 anak.

Saat ini Zahira dirawat dirumah sakit yang ditanggung oleh Jaminan kesehatan Pemerintah, tetapi ada beberapa obat yang harus kami tanggung sendiri dan biayanya tidak murah.

Semoga dengan adanya bantuan dana ini dapat membantu anak kami Zahira dalam pembelian obat dan dalam memperjuangkan kesembuhannya seperti sedia kala.

#OrangBaik, yuk bersama kita membantu adek kita Zahira. Supaya Zahira dapat sehat kembali. Caranya:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan adik kita Zahira dalam melawan penyakit Leukimia.

Terima kasih banyak, #OrangBaik