Ayo Bantu Putra Novanda Untuk Sembuh Dari Sindrom Langka Yang Dideritanya

Bantu PostMomen berkumpul bersama keluarga seringkali menjadi momen yang tak terlupakan. Kenangan indah berbagi cerita dengan keluarga telah ditunggu oleh Putra dan keluarga. Namun ternyata, hari itu dipenuhi dengan kenangan yang tak terduga oleh Putra dan keluarganya. Sindrom langka menyerang Putra.

Setelah mandi sore, Putra merasa kakinya mati rasa dan sulit bernapas. Orang tua Putra yang terkejut melihat Putra tiba-tiba kesakitan, langsung meminjam mobil tetangga dan membawa Putra ke rumah sakit.

Napas Putra semakin ketat ketika ia tiba di rumah sakit dan tak lama setelah memasuki ICU, Putra tidak sadarkan diri. 8 hari koma, setelah akhirnya bangun, kondisinya masih tidak stabil.

Paru-paru kanannya menyusut sehingga ventilator harus selalu terpasang. Sang anak sudah mulai berbicara dan menggerakkan tubuhnya, tetapi masih sulit karena tubuhnya masih terasa kaku.

Son menderita Sindrom Guillain-Barre, sebuah sindrom langka di mana autoimun menyerang sistem saraf perifer. Dengan kata lain, sistem saraf Putra perlahan dihancurkan oleh tubuhnya sendiri.

Selama lebih dari sebulan Putra telah dirawat di rumah sakit. Dia harus minum obat kemo selama 6 bulan ke depan dan menjalani terapi untuk terus melatih sarafnya. Ketika kembali ke rumah, Putra juga harus memiliki ventilator di rumahnya karena kondisi paru-paru kanan Putra.

Karena penyakit ini, Putra tidak bisa lagi menemani kakeknya untuk menjual obat herbal seperti biasa. Untuk dapat kembali sehat dan menemani kakeknya, Putra harus bergantung pada ayahnya yang tidak lagi bekerja sebagai pengamanan perumahan karena ia terus menemani Putra di rumah sakit.

Sang ayah rela mengorbankan apa saja di tubuhnya selama Anak dapat pulih. Dia tidak lagi tega melihat anak yang sehat tiba-tiba sakit begitu saja.

#OrangBaik, mari kita bersama-sama membantu kita dengan perawatan panjang yang harus dijalani Son sehingga dia bisa mendapatkan kembali kesembuhannya. Bagaimana:

-Klik tombol “Donasi Sekarang

– Masukkan jumlah donasi

– Pilih metode pembayaran (GO-PAY / Goodness Wallet / BCA / BNI / BNI Syariah / BRI / Mandiri / Kartu Kredit)

– Donatur akan mendapatkan laporan melalui email.

Terima kasih #Orang Baik

Penolakan:

– Donasi Anda akan didistribusikan HANYA untuk keperluan medis (biaya medis individu & biaya infrastruktur yang mendukung kebutuhan medis)

Tim -isaisa memiliki kriteria tertentu untuk menentukan di mana sumbangan akan didistribusikan.

-Semua sumbangan diperbarui secara teratur di halaman pembaruan kampanye penggalangan dana.