Ayo Bersama Kita Bantu Mikael Sembuh Dari Kanker Darah LLA

Bantu Post – Perkenalkan saya Astutik, istri dari seorang driver gojek (Purwono). Anak kedua saya, Mikael (11) adalah seorang pejuang LLA (Leukemia Limfoblastik Akut), dimana LLA sendiri merupakan salah satu jenis kanker darah.

Awalnya setelah pulang sekolah, Mikael mengeluh jarinya sakit. Lalu tau-tau dia tidak bisa mengangkat gelas. Beberapa hari kemudian muncul lebam pada kakinya. Lama-lama Mikael semakin lemah. Setelah cek darah dan pengambilan sumsum tulang belakang, Mikael divonis Leukemia tipe LLA. Ia sedih sekali mendengarnya.

Di masa pendemi ini, jujur keluarga kami sangat kesulitan mencari biaya untuk kemo dan kontrol Mikael. Apalagi ojol sekarang dibatasi tidak boleh narik penumpang. Saya dan suami mulai kebingungan. Apalagi untuk melengkapi gizi Mikael dan adik-adiknya, susah sekali. Karena tidak ada biaya itu, kemoterapi Mikael seringkali batal atau mundur. Saya gak tega. Kasihan. Dia ingin sekali sembuh dan bermain selayaknya teman-teman sebayanya.

Semoga melalui surat ini, ada pintu hati yang terketuk untuk membantu anak saya, supaya ia bisa sembuh. Sehat saja sudah lebih dari cukup untuknya.

Ayo bantu Mikael untuk sembuh! Uluran tanganmu akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik! Berapapun yang kamu donasikan itu sangat berarti bagi Mikael dan keluarganya, Caranya :

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG
  • Masukkan nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
  • Share campaign ini sebanyak-banyaknya, supaya banyak yang bantu Mikael.

Terima kasih #OrangBaik!