Ayo Mari Kita Bantu Bu Anah Sembuhkan Mata Kirinya Yang Semakin Membengkak

Bantu PostSudah 8 tahun Bu Anah harus menjalani hari dengan rasa sakit yang begitu hebat di matanya. Ia pun sudah tidak mampu lagi untuk melakukan aktivitas rumah tangganya dengan maksimal, karena matanya kini sudah tidak dapat melihat dengan baik.

Bu Anah terkadang juga harus menahan pedih setiap harinya akibat penyakit Benign Neoplasm of Eye Specified yang menyerang mata kirinya. Ia juga harus membersihkan serta menampung cairan nanah dan darah yang keluar dari matanya.

Terkadang Bu Anah harus bertahan dengan bau tak sedap yang disebabkan oleh nanah yang keluar dari matanya. Sang anak juga terkadang membantu mengurus Bu anah walaupun tidak setiap hari lantaran dirinya juga sudah berkeluarga.

Semua ini dilakukan Bu Anah karena tidak memiliki biaya untuk mengobati penyakitnya di rumah sakit. Ia hanya sesekali menyempatkan diri untuk melakukan pemeriksaan di puskesmas kota.

Sang suami juga rutin menyuapi Bu Anah setiap pagi sebelum berangkat bekerja . Sang suami rela bekerja taruhan nyawa memanjat pohon kelapa yang tinggi , terlebih di usianya yang tidak lagi muda.

Hanya saja upah yang diterima sang suami atas jerih payahnya memanjat pohon kelapa serta memikul puluhan buah kelapa hanya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari untuk  5 anggota keluarga  di rumah.

Kini, kondisi Bu Anah sudah tak mampu untuk bertahan lebih lama lagi karena sudah harus menjalani pengobatan di rumah sakit kota. Jika tidak, maka bola mata sebelah kiri Bu Anah tidak akan terselamatkan lagi, serta bengkak di matanya akan terus membesar dan menjalar ke bagian wahah lainnya.

#OrangBaik, dengan do’a dan bantuan dari kita, niscaya kita bersama bisa bawa bu Anah berobat di rumah sakit! #OrangBaik bisa berdonasi dengan cara:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG

-Masukkan nominal donasi

-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Bu Anah segera berobat!

Niscaya, bu Anah bisa kembali hidup sehat bersama suami, anak, serta cucu tercintanya!