Bantu Berikan THR Kepada Para Pahlawan Masjid dan Guru Ngaji Tanpa Gaji

Bantu Post Seringkali kita tidak peduli pada realita di sekitar. Contoh kecil, jasa para pengurus pada setiap masjid yang kita singgahi. Ada yang mengontrol airnya supaya tetap mengalir, membersihkan kamar mandi untuk anda gunakan, merapikan karpet tempatmu bersujud, menyapu mengepel masjid supaya bersih dan nyaman untuk anda. Mereka bekerja agar kamu bisa beribadah dengan khusyuk. Dan itu mereka lakukan, setiap hari tanpa mengenal lelah.

Yang pertama adalah Hamdan Ridwan Abdul Hamid. Profesi beliau adalah pengurus Masjid Al Faruq, Arcamanik, Bandung.

Banyak orang yang bertanya, “Matanya kan buta, gimana caranya bisa bersihin masjid?” Dari percakapan bersama beliau, ternyata beliau sudah hafal setiap bagian masjid dan menggunakan “mata hati” untuk menjalankan tugasnya.

 

Bukan hanya Hamdan, ada Abah Pudin, seorang pengurus masjid di Cianjur. Dulu beliau jualan bilik, tapi sekarang bilik sudah tidak laku. Meski tak dibayar sebagai pengurus, Abah Pudin mengaku ikhlas. Ia hanya ingin hidup tenang bersama istri tercinta di gubuk tuanya.

Kini para pengurus tengah bersedih. Ramadhan ini masjid mereka sepi. Selain itu, mereka juga hanya bisa termenung di gubuk mereka, tak ada uang sepeserpun. Tak ada menu sahur, tak ada makanan berbuka. Bagaimana nasib mereka di Hari Raya? Tentu mereka juga ingin merasakan bahagia.

Sahabat, para pengurus ini berhak mendapatkan apresiasi dan uluran tangan kita. Mari bantu mereka agar mereka dapat makan dan minum dengan layak. Berapapun yang kamu donasikan itu akan sangat berarti buat sahabat kita.

Caranya :

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG
  • Masukkan nominal donasi terbaikmu untuk para satwa
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
  • Share campaign ini sebanyak-banyaknya, agar para pengurus ini dapat makan dan minum dengan layak