Bantu Bu Darmaida Sembuh Pendarahan Kepala

Pagi hari itu berjalan seperti pagi – pagi sebelumnya, bu darmaida telah dijemput oleh becak langganannya dan bersiap untuk pergi kepasar sebelum matahari terbit. Bu darmaida dan becak langganannya tengah bertukar cerita agar dinginnya pagi itu tidak terasa. Tanpa mereka sadari, sebuah motor telah mengikuti mereka sejak lama.

Kedua orang di atas motor itu memepet becak sembari menarik tas yang tengah Bu Darmaida peluk. Tarik menarik antara penjambret dan Bu Darmaida terjadi, hingga akhirnya tas Bu Darmaida berhasil dibawa lari oleh penjambret dan Bu Darmaida terjatuh dengan keras.

Para pelaku langsung kabur, Bu Darmaida yang tak sadarkan diri segera dibawa ke RS oleh becak langganannya dan warga setempat mengabari anak Bu Darmaida. Bu Darmaida berpacu dengan waktu.

Darah terus keluar dari telinga Bu Darmaida dan tangan kirinya terlihat menggantung tanpa tenaga. Akibat kejadian itu, Bu Darmaida menderita pendarahan serius di kepalanya dan patah tangan kiri.

Saat ini kesadaran Bu Darmaida terus menurun. Saat matanya terpejam, ia selalu mengigau “Copet! Copet!”

Sementara itu, anak sulungnya tak bisa mengandalkan penghasilannya sebagai fotografer lepas untuk membiayai pengobatan Bu Darmaida. Ia berencana akan melanjutkan usaha sang ibu berjualan rempah di pasar saat sedang tidak ada pekerjaan memfoto.

Bagi sang anak, tidak ada alasan baginya untuk tidak menjadi harapan bagi sang ibu untuk sembuh. Telah banyak yang sang ibu korbankan dan perjuangkan sampai detik ini. Meski tak mungkin ia balas secara utuh kebaikan sang ibu, namun ia berjanji pada dirinya sendiri untuk terus berusaha demi kesembuhan ibu tercintanya.

#OrangBaik, yuk bersama kita bantu pengobatan Bu Darmaida lewat operasi yang harus ia jalani. Caranya:

  1. Klik “Donasi Sekarang“.
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Terima kasih #OrangBaik!

Disclaimer:

– Donasi hanya akan disalurkan ke pasien RSU Mitra Sejati Medan yang menggalang dana di Kitabisa.

– Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

– Tim RSU Mitra Sejati Medan akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor, seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana, dll.