Bantu Janda Hidupi Anaknya yang Lumpuh Otak

Peduli Kasih Indonesia – Hidup menyendiri dan merawat anak berkebutuhan khusus memang tidaklah mudah, akan tetapi bu lilij takkan menyerah demi puspita, permata hatinya.

“sudah sebulan lebih saya ga berjualan karena tak memiliki modal untuk belanja kebutuhan untuk usaha”- Bu Lilik

Sejak sang suami meninggal, Bu Lilik (53) memiliki usaha warung kelontong di depan rumah kontrakannya. Beliau bekerja keras demi menghidupi putrid semata wayangnya, Puspita, yang menderita cerebral palsy. Akan tetapi penghasilan yang didapat sangatlah minim, terlebih di tengah pandemic covid. Bu Lilik harus berhemat agar bisa membayar kontrakan.

Belum lagi di warung hanya ada stok barang yang sangat sedikit. Beliau tak punya modal untuk membeli persediaan barang dagangannya. Terkadang, beliau sedih ketika bisa menjual barang yang diinginkan pelanggannya. Disisi lain, Puspita butuh terapi dirumah sakit. Lagi – lagi, bu lilik tak bisa membawanya ke rumah sakit karena ketiadaan biaya. Untuk membeli susu saja, beliau tidak mampu. Pernah suatu hari agar sang anak bisa minum susu, bu lilik rela tidak makan supaya Puspita tidak kehausan.

Yatim Mandiri sebagai salah satu lembaga filantropi di Indonesia, melalui program untuk janda yatim Pejuang Keluarga, kami berinisiatif memberikan Bantuan Modal Usaha agar bisa kembali berdaya.

Yatim Mandiri melalui Program BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) memiliki komunitas Bunda Yatim berjumlah 616 yang tersebar di 46 cabang Yatim Mandiri.

Sahabat, di tengah masa sulit akibat pandemi corona, sudah saatnya kita bahu-membahu saling membantu sesama. Mari salurkan sedekah terbaikmu, untuk para Ibu hebat yang menjadi tulang punggung keluarga dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi yang Anda inginkan,
  3. Pilih metode pembayaran (Dompet Kebaikan/GO-PAY/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit),
  4. Tunggu laporan pada inbox email.

DISCLAIMER:

  1. Fundraising ini adalah bagian dari Program BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) berupa bantuan modal usaha dari Yayasan Yatim Mandiri yang bertujuan untuk memberdayakan ekonomi para Janda dhuafa di Indonesia.
  2. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Admin (0811-3428-111).