Bantu Pak Mahmud Untuk Bisa Kembali Berdakwah

Bantu Post – Saya Ustad Mahmud Mansur, yang dengan ikhlas memimpin pengajian serta memberikan ceramah dari rumah ke rumah. Setiap diundang dalam berbagai acara, beliau tidak pernah memasang harga dan bersedia dibayar seikhlasnya. Menurutnya, memberitakan kabaikan lebih berarti dalam hidup saya jika dibandingkan dengan harta. Tetapi kini, ia harus berpisah dari hal yang begitu ia cintai karena Ustad Mahmud harus dibawa dalam meja operasi.

Sudah 4 tahun belakangan ini Pak Ustad Mahmud menderita sakit lambung. Dokter yang memeriksa memperkirakan bahwa faktor kelelahan yang menjadi penyebab sakitnya, mengingat Pak Mahmud sering sekali memimpin acara pengajian serta terlibat dalam berbagai kegiatan bakti sosial.

Beberapa hari yang lalu, Pak Ustad kembali mendapatkan undangan sebagai pemimpin pengajian, dimana acara tersebut berlangsung lama sampai jam 3 pagi. Sepulang dari acara tersebut, ia meraakan bahwa perutnya jauh lebih sakit dari biasanya. Setelah makan dan minum air hangat, beliau segera mengistirahatkan tubuhnya.

Tidak seperti biasanya, sakit yang ia rasakan semakin parah setelah ia bangun. Sang istri langsung membawanya ke dokter dan diberikan obat pereda nyeri. Tetapi setiap meneguk air, Pak Mahmud langung muntah, bahkan tidak ada makanan dan minuman yang dapat masuk ke perutnya.

Pak Mahmud mengalami infeksi pada bagian usus yang membaut seperti menggumpal dan lengket, serta usus buntu. Jalan yang harus dilakukan adalah dengan operasi sebelum terjadi kerusakan yang lebih parah pada ususnya.

Pak Mahmud sempat menolah untuk melakukan operasi dikarenakan tidak memiliki biaya yang cukup. Karena selama ini Pak ustad hanya dibayar seikhlasnya, beliau juga tidak pernah meminta uang sama sekali. Bahkan terkadang beliau dibayar dengan beras setelah memimpin pengajian semaleman.

Jika ia menjalani operasi, Pak mahmud terus terpikirkan akan nasib kedua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Beliau juga takut tidak dapat menafkahi serta menyekolahkan anaknya jika sisa uang yang mereka miliki habis untuk biaya operasi.

#OrangBaik, tidak mudah memang bekerja dengan mengandalkan sedekah karena Pak Mahmud tak pernah sekalipun terpikir untuk menguangkan ilmu agama yang ia miliki. Yuk bersama kita bantu Pak Mahmud raih kembali kesehatannya melalui operasi. Caranya:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan Pak Mahmud dalam melawan penyakitnya.

Terima kasih banyak, #OrangBaik