Bantu Pak Rudianto Operasi Tumor Otak

Bantu Post – Pendidikan sudah menjadi sesuatu yang sangat melekat dalam diri Pak Rudianto. Dimann dari pagi sampai sore Pak Rudianto menghabiskan waktunya sebagai cleaning service di sebuah sekolah. Melihat senyum yang ada pada murid membuat Pak Rudianto semakin tidak sabra untuk melihat anak sulungnya yang sebentar lagi akan wisuda. Walaupun saat ini Pak Rudianto tidak tau apakah mimpi itu bisa terjadi, setelah tumor menyerang bagian otaknya.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, Pak Rudianto memang sering mengalami sakit pada bagian kepalanya. Tetapi beliau berpikir mungkin karena kelelahan saja. Beberapa kali beliau melakukan pemeriksaan diri ke puskesmas dan hanya diberikan obat paracetamol biasa.

Pada akhirnya semunggu sebelum lebaran, Pak Rudianto mengalami kejang-kejang mendadak selama kurang lebih 5 menit. Kejadian tersebut tidak hanya terjadi satu kali, Pak Rudianto mengalami kejang setiap 10 menit sekali.

Beberapa kali Pak Rudianto dirujuk dari RS satu ke RS yang lainnya, karena alasan ketersediaan alat medis. Setelah melakukan CT Scan, barulah Pak Rudianto mengetahui bahwa ternyata ada tumor yang bersarang di otaknya. Dokter menganjutkan supaya Pak Rudianto menjalani operasi sebelum tumor yang dialami menjadi ganas.

Dimana saat ini anak sulung dari Pak Rudianto sudah semester 8 dan tengah sibuk melakukan penelitian akhirnya. Begitu besar harapan Pak Rudianto untuk dapat melihat anak sulungnya wisuda.

Namun tidak ada yang tau apakah harapan Pak Rudianto dapat terwujud atau tidak. Dikarenakan biaya operasi yang sangat mahal dan Pak Rudianto hanya mengandalkan penghasilan sang istri sebagai buruh gosok yang diupahi sebesar 300 ribu per bulan untuk membiayai operasinya.

#OrangBaik, yuk bersama kita membantu kesembuhan Pak Rudianto lewat operasi. Agar ia dapat mewujudkan mimpinya menyaksikan anak sulungnya wisuda dan kembali bekerja demi keluarganya. Caranya:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan Pak Rudianto dalam melawan tumor yang berada pada otak.

Terima kasih banyak, #OrangBaik