Bantu Ribuan Satwa Kelaparan di Kebun Binatang Bandung

Bantu Post – Pandemi Corona ternyata tidak hanya berdampak pada manusia namun juga para satwa. Salah satunya adalah Kebun Binatang.

Kondisi tersebut membuat pengelola Kebun Binatang kekurangan pemasukan finansial yang berimbas pada kekurangan pakan hewan. Hal ini terjadi di Kebun Binatang Bandung, atau Bandung Zoological Garden (Bazoga). Bisa kamu bayangkan bagaimana para satwa kelaparan karena kekurangan makanan?

Sampai-sampai, jika biaya pakan tidak terpenuhi, pengelola terpaksa akan memotong rusa untuk menjadi bahan makanan bagi satwa karnivora.

Melalui Instagram resmi Bazoga @Bandung_Zoological pada Minggu (3/5/2020), pihak pengelola membuka donasi bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam mengupayakan pakan dan kebutuhan satwa lainnya. Kita bantu yuk! Uluran tanganmu akan berperan penting dalam upaya penyelamatan sahabat satwa! Berapapun yang kamu donasikan sudah sangat berarti bagi kelangsungan hidup para satwa, Caranya :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi terbaikmu untuk para satwa
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
  4. Share campaign ini sebanyak-banyaknya, supaya banyak yang bantu satwa.

#Terimakasih #Sahabat