Bantu Sikecil Haykal Sembuh Dari Cerebral Palisy

Bantu Post – Perkenalkan saya Nana dan suami saya Andri. Saya seorang ibu rumah tangga dan suami saya bekerja sebagai buruh pabik di Cikarang. Saat ini kami sedang berjuang untuk kesembuhan anak kami Haykal Hasbi Ansa.

Saya ingin sedikit bercerita awal anak saya mengalami penyakit Cerebral Palisy Spastik. Awalnya pada saat kehamilan saya menginjak kandungan 34 minggu, saya di USG oleh seorang dokter, dokter mengatakan bahwa ukuran kepala anak ibu terlalu kecil dan tidak normal, padahal setiap USG yang saya lakukan dokter mengatakan baik-baik saja. Kemudian akhirnya saya dirujuk ke RSAB Harapan Kita untuk memastikan melalui USG Fetomaternal, ternyata benar bahwa anak yang berada dalam kandungan saya menderita microsefaly.

Pada akhirnya lahirlah anak saya kedunia melalui operasi sesar dengan pematangan paru terlebih dahulu. Dimana proses ini melalui segelintir pemeriksaan dari mulai USG kepala menggunakan MRI scan. Saat itu dokter mengatakan bahwa ada cairan yang menumpuk diotak sebelah kiri Haykal.

Hal tersebut dikarenakan adanya pengecilan otak yang terjadi pada Haykal yang tidak mengalami perkembangan dengan baik, sehingga terlihat seperti kelebihan cairan. Dan saat ini perkembangan Haykal saat ini hanya dapat berbaring, dikarenakan Haykal belum dapat mengangkat kepala karena menderita Cerebral Palsy.

Sekarang Haykal masih belum melakukan dan menerima terapi apapun dikarenakan keadaan ekonomi sekarang ini.

#OrangBaik, yuk bersama kita membantu adek kita Haykal. Supaya Haykal dapat sehat kembali. Caranya:

-Klik tombol “DONASI SEKARANG
-Masukkan nominal donasi
-Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdoa serta menyumbang, Anda juga dapat berbagi halaman penggalangan dana ini, sehingga semakin banyak orang yang dapat menemani perjuangan adik kita Haykal dalam melawan penyakit Cerebral Palisy Spastik

Terima kasih banyak, #OrangBaik